6.Apa salah ku?

482 52 5
                                    

Biasakan follow sebelum baca!
Klik yt di atas bila perlu pake earphone buat baca dpt feels
Klik stars kiri bawah
Yodah deh kuy lanjut....
••••

"Annyeonghasseyo"

"Jeoneun Taehyung imnida"

"Ne taehyung mannseo banggaweo-yo"

"Khamsahamnida lisa-nim"

"Bisa kau tunjukkan dimana ruangan ku?"

"Ne ikuti saya nona"

Taehyung pun berjalan mendahului lisa dan di ikuti wanita song itu. Sesampai nya di ruang nya taehyung langsung menunjukkan map tebal di sana adalah pekerjaan yang harus lisa lakukan, sekarang lisa tau mengapa eomma dan appanya sampai selalu tak punya waktu untuk nya.

Lisa dengan di bantu oleh taehyung pun mulai mengerjakan satu persatu pekerjaan nya. Sedangkan di sisi lain doyoung yang sarapan sendiri pun menoleh kala ponselnya berdering saat sang kekasih menelpon, siapa lagi jika bukan irene.

'Yebeoseyeo chagya'

'Chagya hari ini kita ada jadwal pemotretan setelah pemotretan kau mau kan menemani ku belanja?'

'Tentu saja'

'Chagi kau mencintai ku kan? Kau tidak mungkin bermalam pertama dengan wanita gila harta itu kan?'

'Anni, tentu saja aku mencintai mu chagya. Aku bahkan tidak sekamar dengan nya sungguh wanita mata uang cihh menjijikan, baiklah kau tunggu nanti aku akan menjemput mu karna wanita uang itu sudah memberi ku mobil untuk aku pakai kemana pun'

'Ah, jinjja?! Mobil? Baiklah phalli chagya'

'Ne, sudah dulu aku mau sambung makan ku'

'Ne jhalmeokhae!'

Selsai doyoung makan ia pun meletakkan nya di dapur begitu saja kemudian pergi untuk menjemput irene di kediaman nya. Jujur saja selama 5 tahun lamanya mereka berpacaran, irene sama sekali tak tau seluk beluk doyoung bahkan tempat tinggal doyoung pun ia tak tau karna memang jika bertemu mereka tak pernah membahas itu.

•••••

Jam istirahat pun tiba hingga taehyung baru saja berpamitan untuk keluar mencari restoran untuk makan siang namun suara paripurna lisa memberhentikan langkah nya dan menoleh pada ceo baru nya itu.

"Tunggu"

"Ah ne nona song?"

"Haishh tidak usah terlalu formal jika kita hanya berdua taehyung-ah panggil aku lisa saja"

"Baiklah no-- anni maksud ku lisa"

"Mari kita beristirahat bersama apa kau mau?"

"apa anda tidak keberatan makan dengan bawahan anda lisa?"

"-_-. Jangan formal ku bilang"

"Baiklah"

Lisa pun berjalan mendahuli taehyung. Mereka pergi bersama dengan mobil milik taehyung hingga berhenti di salah satu restoran yang tak jauh dari kantor, taehyung membuka kan pintu untuk lisa namun nanar gadis itu menatap tak percaya apa yang ia lihat sekarang. Doyoung dan irene yang sedang bersuap suapan di restoran itu dan karna mereka duduk di dekat jendela lisa dapat melihatnya.

Lisa pun masuk dengan perasaan yang campur aduk marah,sedih,kecewa dan tak percaya menjadi satu. Saat lisa sampai diikuti dengan taehyung ia pun mengambil air di meja dan menyiram irene yang sedang berusaha menyuapi doyoung makan. Seketika irene pun melepas sendok yang ia pegang dan berdiri menatap siapa yang menyiramnya begitu pula doyoung yang kaget bukan main saat tau lisa berani bertindak sejauh ini.

"Yya! Berani sekali kau menyiram ku wanita sialan!!"

"Heol... Siapa yang wanita sialan di sini eoh?! Makan bersama lelaki yang sudah berstatus suami orang! Aku tau kau kekasih suami ku tapi dia sudah menikah dengan ku kemarin jadi kau kini bukan siapa siapanya lagi!! Enyah lah kau bedebah sialan!!"

Plakkkk

Dengan amarah yang memuncak doyoung menampar lisa membuat nya tersungkur dan ini kali ke 3 doyoung menamparnya sudah hingga seluruh alihan mata orang orang tertuju pada pertengkaran mereka. Taehyung membantu lisa berdiri sedangkan irene hanya tersenyum penuh kemenangan.

"Tuan maaf, jika anda tidak suka dengan ucapan nona lisa anda bisa menegurnya jangan kasar. Mau bagaimana pun dia juga seorang wanita tuan"

"Diam kau!! Daebakkk...Baru sehari kau bekerja di perusahaan appa mu kau sudah mendapatkan selingkuhan, oh ya jangan lupakan kau pasti mendapatkan selingkuhan mu ini karna kau bayar bukan? Astaga 5 tahun lamanya aku tidak bertemu dengan mu ternyata kau masih tetap sama wanita gila harta!! Mata uang!! Khajja chagya, oh ya kalian semua yang ada di sini jangan sampai terhasut dengan uang sialan nya itu selamat tinggal!"

Sindir doyoung kemudian membuka jasnya dan menutupi tubuh irene yang basah. Kini lagi lagi semua orang menatap lisa dengan jengkel , namun lisa hanya menunduk dan menangis terisak mendengar penghinaan yang suami nya lakukan dan ini adalah kali ke 2 nya doyoung menghinanya di depan publik dan di depan banyak orang.

"Apa yang kalian lihat? Alihkan mata kalian atau akan ku suruh ceo kalian memecat kalian"

Marah taehyung membuat atensi di sana kembali sibuk pada urusan mereka masing masing. Taehyung menatap sendu ceo baru nya itu dan menarik lisa keluar, taehyung membawa lisa ke suatu tempat yang sama sekali tak lisa ketahui ini di mana karna selama perjalanan yang lisa lakukan hanya menangis dan melamun.

Taehyung benar benar tak habis pikir pada suami lisa, bagaimana bisa seorang suami kasar pada istrinya saat istri nya memergokinya sedang berselingkuh? Bahkan doyoung menghina istrinya sendiri di hadapan para karyawan kantor mereka dan lain di sana dan lebih memilih membela selingkuhan nya itu.

.

.

.

.

Setelah pergi dengan taehyung dan kembali ke kantor lisa pun menyelesaikan pekerjaan nya hingga ia melirik jam tangan nya sudah pukul 9.30kst dan ini sudah malam, dulu eomma, appa,eonnie dan oppanya yang selalu pulang larut seperti ini sekarang giliran nya dan lisa tau doyoung pasti sudah di rumah saat ini.

Ia pun mengetuk pintu setelah memarkirkan mobil nya di bagasi. Tak lama kemudian seorang lelaki membukanya dan seperti yang ada di pikiran kalian, dia adalah doyoung. Lisa pun masuk kemudian ke kamarnya dan setelah mandi kemudian membersihkan diri lisa pun turun dan hendak memasak untuk nya makan namun langkah nya terhenti saat melihat irene yang sedang duduk di ruang tamu sembari memeluk doyoung sambil menonton drakor.

Lisa pun dengan geram menghampiri 2 sejoli itu yang tidak ada malu nya bermesraan di rumah orang. Namun kali ini rasa geram lisa sudah tak dapat ia tahan lagi hingga ia menarik tangan irene dan melemparkan nya keluar begitu saja, lisa pun mengunci pintu nya kemudian ia simpan di sakunya membuat amarah doyoung lagi lagi terpancing.

"Apa yang kau lakukan?!!!!"

"Mengusir selingkuhan tidak berguna mu itu!!"

"Mwo?!! Tidak berguna kau bilang?! Ikut aku! Akan ku tunjukan siapa sebenarnya yang tidak berguna di sini!!"

Amuk doyoung menarik rambut lisa untuk mengikutinya ke arah dapur. Doyoung pun melempar lisa hingga kepala nya terbentur ujung meja dapur tak lama kemudian doyoung mengambil 1 botol air mineral besar di dalam kulas big size itu kemudian menyiramkan nya langsung ke tubuh lisa membuat lisa menggigil karna air itu dingin.

"Hikss..a..ampun doyoung-ah hiks..."

"Cihh benar benar tidak berguna!! Mati saja kau song lisa!"










~To Be Continued~

𝐆𝐰𝐚𝐞𝐧𝐜𝐡𝐚𝐧𝐚 𝐃𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠-𝐚𝐡 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang