"Awh"
"Eh sorry" ucap seseorang yg menyenggolnya
"Iya gapapa" ucap Eca yang masih belum melihat wajah orang tersebut karena ingin mengambil handphone miliknya yang jatuh ke tanah.
Setelah mengambil handphonenya yang jatuh, Eca langsung melihat orang yang menyenggol nya tadi.
"Bang Fiter?" ragu Eca
"Oh lo ternyata" jawab Fiter santai
"Hehe iya bang, abang ngapain kesini?" tanya Eca
"Jualan"
"Hah!? Jualan?" tanya Eca heran
"Ya jalan-jalan lah, lo ga liat gue lagi refreshing" jawab Fiter agak sedikit menaikan nada bicaranya dan dia langsung pergi meninggalkan Eca yang masih berdiri di sana.
"Gila tuh orang, dia yang salah, dia yang ngegas, dasar manusia ga jelas!" omel Eca
Karena kejadian ini mood Eca yang tadinya lagi full tiba-tiba langsung turun drastis. Dan akhirnya Eca pun memilih untuk pulang kerumah.
***
"Sial banget gue hari ini, ga di sekolah, ga di luar ketemu dia terus, sempit banget dunia ini" kesal Fiter yang sedang mengendarai mobilnya.
Sesampainya dia dirumah, Fiter langsung merebahkan tubuhnya ke kasur dan menatap langit-langit kamarnya sembari mengingat kejadian tadi.
"Tapi gue merasa bersalah sih udah ngomong gitu ke dia, padahal gue yang nyenggol dia" ucap Fiter
***
Gadis yang bernama lengkap Claressa Agatha ini sudah sampai di rumahnya. Saat Eca ingin menuju kamarnya, dia di panggil oleh papanya.
"Caa sini dulu nak" panggil Jio
"Hm? Ada apa pah?" ucap Eca mendekati Jio
"Kenapa pulang-pulang mukanya murung gitu hm? Tanya sang ayah
"Tadi ca ketemu orang yang paling nyebelin di dunia pa"
"Siapa sayang?"
"Ada pa pokoknya nyebelin banget"
Tiba-tiba Reyhan datang untuk menggoda sang adik
"Pacar Eca tuh pa" ucap Reyhan santai sembari melihat ke TV
Mendengar perkataan abangnya Eca langsung memukul lengan Reyhan kuat.
"Plakk"
"Aduhh,, sakit dek" ucap Reyhan sambil mengelus lengannya yang di pukul Eca.
"Makanya jangan sok tau" kesal Eca dan langsung pergi ke kamarnya
Melihat hal itu Jio Agatha tertawa sembari meninggalkan Reyhan yang masih setia duduk dan mengelus lengannya.
"Yeee papa malah ketawa, gila sakit juga tuh si adek mukul"
***
Besoknya, Eca pergi naik bus kota, karena papanya ada meeting penting di kantor dan abangnya ada kelas pagi di kampus. Dia belum dibolehin bawa mobil ke sekolah, kata papanya nanti tunggu udah kuliah, jadi mau ga mau Eca harus naik bus.
Saat Eca lagi menunggu kedatangan bus, tiba-tiba ada mobil mewah yang berhenti di depan halte bus. Dan seseorang di dalam mobil itu membuka kacanya yang ternyata itu adalah Fiter Aldebara.
"Naik" ucap laki-laki yang ada di dalam mobil
"Aku?" tanya Eca
"Hm"
Eca pun naik ke mobil Fiter dengan hati-hati dan perasaan ragu. Setelah Eca naik, Fiter melajukan mobilnya untuk menuju ke sekolah. Suasana di dalam mobil sangat canggung, tapi karena Eca anak yang lumayan bar-bar, dia membuka pembicaraan.
"Makasih ya bang" ucap Eca hati-hati
"Jangan geer lo, ini sebagai tanda permintaan maaf gue karena kejadian kemarin" ucap Fiter dingin
"Iya" jawab Eca singkat
Mereka berdua pun sampai di parkiran sekolah. Saat ingin turun, tanpa disadari handphone Eca tertinggal si kursi mobil dan di ambil oleh Fiter.
"Kalo gitu Eca ke kelas dulu ya bang" ucap Eca
"Tunggu,, nih handphone lo tinggal"
"Eh iya, makasih bang sekali lagi"
"Itu retak gara-gara kemarin kan? Mau gue ganti ga?" tanya Fiter
"Ga usah bang gapapa, lagian kemarin abang ga sengaja kan"
"Ya udah kalo ga mau nanti pulang lo gue anter" ucap Fiter dan dia langsung pergi
"Eh tapi... "
Eca menghel nafas melihat kelakuan kakelnya yang satu ini. Eca pergi menuju kelas nya dan memulai pelajaran.
Setelah jam istirahat, Eca heran karena tidak ada pengumuman untuk latihan paskib.
"Eh yu kita ga latihan ya?" tanya Eca
"Kaga" jawab wahyu yang sedang menulis
"Kenapa"
"Pembinanya lagi off hari ini"
Eca hanya membalas dengan anggukan. Akhirnya Eca dan Wahyu belajar seperti biasa. Gak kerasa bel pulang berbunyi, semua anak Global School pulang kerumah masing". Tapi di saat Eca sampai di gerbang sekolah, dia melihat mobil yang di naikinya tadi pagi.
"Njir beneran di anter dong" ucap Eca dalam hati
"Ayo naik"
"Eh iya bang"
Eca pun naik ke mobil kakelnya yang menurutnya menyebalkan itu.
"Lo kira gue bohong?"
"Ha nggak kok"
"Gue ga akan ingkari janji yang gue buat sendiri" jelas Fiter Aldebara
"I-iya"
"Hhh lucu" ucap Fiter dalam hati.
***
Hi everyone ☺
Ternyata si kulkas ga sejahat itu kan hhh
Tungguin lanjutan ceritanya ya-!!
Selamat membaca-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS VS WAKETOS [COOL BOY]
Teen Fiction𝙺𝚊𝚝𝚊 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚕𝚊𝚔𝚒-𝚕𝚊𝚔𝚒 𝚍𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚝𝚞. 𝙹𝚒𝚔𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚏𝚒𝚔𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚝𝚞, 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛, 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚋𝚞𝚔𝚝𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚍𝚊...