First...?

171 5 1
                                    

Tak terasa 1 jam berlalu. Lyra memutuskan untuk pergi keruang tv untuk memeriksa anak-anak. Disana ia melihat anaknya yang tertidur nyenyak di pangkuan gadis yang bermarga Agatha itu. Lyra tersenyum sembari melihat mereka di balik pintu, setelah itu ia masuk ke ruangan tersebut.

"eh tante" kaget Eca

"sstt tante cuma sebentar" ucap Lyra yang menutup mulutnya dengan jari telunjuk dan langsung duduk di sebelah Eca.

"dari kapan dia tidur?" Tanya Lyra

"eum sudah sekitar 1 jam yang lalu tan"

"hm gitu, eh kamu jangan manggil tante dong, panggil aja mami okey?"

"iya mami hhe"

"ya udah sekarang mami ke depan dulu ya" ucap Lyra dan meinggalkan mereka bertiga lagi. Eca hanya membalas dengan senyuman dan anggukan. Selama Fiter tertidur, Eca dan Dea tidak bersuara sama sekali. Mereka bermain dengan ponsel masing-masing.

Ketika Eca sedang asik chat dengan sahabatnya, Fiter pun bangun. Fiter sedikit membuka matanya dan dia menyadari Eca sedang senyum-senyum sendiri ketika melihat handphonenya. Fiter langsung mengambil handphone Eca dari tangan Eca dan melihat apa yang bisa membuat gadisnya itu senyum-senyum sendiri.

"ihh balikin!"

"oh gitu, aku tidur chattan sama yang lain"

"paan sih liat dulu nama yang di chat itu siapa_-"

Fiter melihat siapa yang sedang chatting dengan Eca dan disana tertulis nama Tasya. Fiter yang gamau malu, dia menatap Eca tajam dan mengembalikan handphone gadisnya itu dan langsung memeluk erat tubuh Eca.

"hahaha makanya kalo baru bangun tidur itu ngumpulin nyawa dulu, jangan langsung nethink aja huu" ledek eca.

Fiter yang melihat Eca sedang meledeknya pun gemes dan langsung mengecup sekilas bibir manis milik gadisnya itu.

"udah ngeledeknya hm?" ucap fiter sembari menatap manik mata Eca.

Sedetik kemudian Eca sadar dan ia kaget dengan perbuatan Fiter. Eca langsung membulatkan matanya sempurna dan mengalihkan pandangannya dengan melihat kearah yang lain.

Eca menutup bibirnya dengan ketiga jarinya dan sekarang pipi gadis itu sedang memerah layaknya ia sedang kepanasan. Tidak hanya Eca, Dea juga ga kalah kaget dengan perbuatan Fiter tadi dan Dea memilih untuk keluar dari ruangan itu. Fiter tertawa kecil melihat Eca yang sedang kaget. Setelah mungkin beberapa detik, Jio masuk dan memberitahu bahwa mereka sudah selesai dengan urusan mereka dan sekarang mereka harus pulang.

"sayang ayo pulang" ajak Jio

"eum? Eee ayo pa" ucap Eca berdiri.

Skip... setelah semua tamu pulang, Fiter masuk ke kamarnya untuk membersihkan diri. Fiter mandi dan langsung ke kasurnya buat istirahat. Karena Fiter tadi sudah tidur sebentar, ia memilih untuk menyalakan tv kamarnya dan menonton serial kesukaanya, di tengah-tengah film Fiter tiba-tiba mengingat kejadian di ruang tv tadi dan membuat laki-laki tampan ini tersenyum puas sembari menutup mukanya dengan bantal.

***

Eca yang telah sampai di rumahnya, langsung naik ke kamarnya dan ia menutup serta mengunci pintu kamarnya. Ia melempar tasnya ke sembarang arah dan langsung teriak.

"AAA!! GILA! MIMPI APA GUA SEMALEM HUAA" teriak Eca sembari menutup mulutnya, inget ya kamar Eca kedap suara.

"wahh sumpah, eh tunggu itu kan first kiss gua!! Aishhh harusnya kan Taehyung!!" kesalnya, yahh Eca bermimpi untuk menikah dengan seorang idol korea bernama Kim Taehyung. Padahal udah dikasih pacar spec pangeran masih aja minta lebih_-.

"AUTHOR BACOT!! DIEM!!"

"iyee maap" (author)

Keesokan harinya Eca berangkat sekolah diantar sama Reyhan. Eca berlari menuju ke kelasnya karena ia masih malu bertemu dengan Fiter. Tetapi nihil, Fiter malah sengaja berdiri di depan pintu kelas gadis yang bernama lengkap Claressa Agatha tersebut.

"Aishh ngapain sih disitu" ucap Eca yang melihat keberadaan Fiter dari tangga

"Eca!!" panggil Lyon

"Ini lagi si jamur afrika kaga bisa diem hehhh"

Eca terpaksa berjalan maju ke kelasnya. Ia berjalan seolah-olah tidak ada kejadian apapun. Setelah sampai di depan pintu kelas.

"Lah kok ga masuk kelas?" tanya Eca

"Santai kan kelas aku disitu cantik" jawab Fiter yang menunjuk kelasnya yang memang cuma melewati 1 kelas lagi dari kelas pacarnya ini.

"Ohh iya juga" ucap yang masih tidak berani menatap Fiter haha.

"Kenapa hm?"

"Eum ngga gapapa"

Tiba-tiba bel masuk pun berbunyi.

"Nah tuh udah bel, sana masuk ke kelas" ucap Eca sembari sedikit mendorong tubuh Fiter pelan.

"Hhaha iyaiya" ucap Fiter dan dia berjalan menuju ke kelasnya

"Gemes" gumamnya sembari masuk ke kelas.

***

Hai everyone ☺

Author up lagi nih hihi><

Tungguin lanjutan ceritanya ya-!!

Selamat membaca-!!

*jangan lupa bintang dan commentnya yya*

KETOS VS WAKETOS [COOL BOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang