Bagian 17

107 3 0
                                    

Di hari berikutnya mereka berdua pergi ke sekolah seperti biasa. Eca lagi belajar dikelasnya sedangka Fiter sedang latihan basket bersama teman-teman nya, karena besok bakalan ada turnamen basket antar sekolah yang biasanya diadakan 2 bulan sekali. Di jam istirahat Eca pergi ke kantin sendirian, karena semua sahabatnya lagi pada ga masuk sekolah, ntah kenapa mungkin mereka janjian hahaha.

Eca membeli minuman soda dan langsung pergi dari kantin karena kantin sangat padat. Entah apa alasannya anak ini sangat suka minuman apapun yang di dalamnya mengandung soda, bahkan dia sampai stok minuman soda dikulkas rumahnya, yaa ga diminum setiap hari sih, karena dia takut kena marah hihi. Oke lanjut.... Mata Eca sedari tadi melirik kesana kemari sambil berjalan untuk melihat siapa tau ada Fiter dideket sana.

"Mana sih,, tumben banget ga keliatan tuh batang hidung pacar gua" ucapnya berbicara sendiri. "Oh iya kan besok ada turnamen basket antar sekolah, mungkin dia di lapangan basket lagi latihan" lanjut Eca dan langsung menuju lapangan basket. Setelah sampai dilapangan, Eca melihat Fiter sedang duduk santai di salah satu kursi penonton. Eca langsung berlari kecil dan menghampirinya.

"Hallo ganteng" panggil Eca. Fiter pun menoleh kearah sumber suara itu sambil tersenyum, karena dia sudah tidak asing lagi sama suara gadis yang satu ini. Eca duduk di samping Fiter dan dia membuka minumannya, tetapi langsung diambil oleh Fiter dan Fiter langsung meminumnya.

"Heh ga boleh minum soda habis olahraga ishh" kesal Eca

"Dikit doang" ucap Fiter

Alhasil Eca membiarkan pacarnya itu meminum minuman miliknya.

"Kali ini lawan sekolah mana?"

"Sangmun school"

"Hah?! Itu kan sekolahnya para cowo cowo tampan" ucap Eca dalam hati sambil senyum senyum sendiri karena membayangkan betapa kerennya siswa sekolah sangmun school bermain basket.

"Kenapa kamu senyum senyum sendiri?" tanya Fiter heran

"Eum? Gapapa"

Padahal Fiter tau apa isi kepala pacarnya setelah mendengar nama Sangmun School. Karena memang sekolah itu terkenal dengan siswa siswa yang tampan, yaa itu sekolah khusus laki-laki. Eca menemani Fiter latihan sampai selesai, setelah itu mereka pulang bersama. Tak lupa Eca izin sama Fiter kalau nanti sore dia mau jenguk sahabatnya yang lagi sakit. Eca masuk kerumah dan Fiter langsung pulang. Eca istirahat sebentar dan langsung pergi kerumah Tasya untuk menjenguknya. Sesampainya dirumah Tasya, Eca membunyi kan bel dan mama Tasya menyambut kedatangan Eca.

"Eh Eca"

"Assalamu'alaikum tante" ucap Eca sopan sembari bersalaman sama mama Tasya

"Waalaikumsalam masuk sini, Tasya lagi di kamarnya, langsung naik gih"

"Iya tante permisi"

Skip... Kamar Tasya. Eca membuka pintu kamar Tasya pelan. Dan dia melihat Tasya sedang memainkan handphone nya membelakangi pintu. Tiba-tiba muncul lah ide jahil dikepala Eca. Eca sengaja berjalan dengan perlahan dan hati-hati supaya langkahnya tidak terdengar oleh Tasya.

"1... 2... 3... SYA AWAS ADA KECOA!!" Teriak Eca sambil melempar penghapus berwarna coklat.

"AAAAA!!! MANA?!" kaget Tasya sembari berdiri dan loncat loncat dari kasurnya.

"HAHAHAHA heh lu kenape hhahaha"

Tasya yang menyadari itu cuma tipuan dari sahabat nya pun langsung menatap tajam Eca yang sedang tertawa sembari mengambil bantal dan melemparnya kearah Eca.

"Ih kurang ajar lu ya!! Ntar kalo gua jantungan terus meninggoy gimana?!"

"Tinggal tanam" jawab Eca santai

"Astaghfirullah depresot guaa"

"Hahaha udah duduk lo nih gua bawain buah"

Eca menaruh buah yang tadi dia bawa diatas mejanya Tasya dan duduk dikasur bersama Tasya.

"Separah apa sakit lo? Ampe ga masuk segala, lo ga tau gua sendirian_-"

"Ga parah sih, lemes aja gua. Sendiri? Lah Lyon mana?"

"Tuh anak lagi keluar kota, kaga tau dah baliknya kapan. Btw besok lu sekolah ga?"

"Ga tau, kayanya ga deh soalnya masih lemes gua"

"Gua ada cerita yang bisa bikin lo sekolah besok" ucap Eca percaya diri

"Apaan?"

"Besok kan ada turnamen basket antar sekolah, besok yang datang ke sekolah kita siswa dari sangmun school"

"WHAT!? i-itu kan sekolah yang isinya pangeran semua"

"Iya benerr, makanya besok sekolah, kalo ga mereka punya gua semua"

"Heh! Enak aja lo bagi 2 lah. Eh tapi kan lu udah punya si kulkas, berarti mereka punya gua semua haha"

"Astaghfirullah serakah amat kalo soal yang ganteng ye. Biarin dia kita singkirin dulu, gantian dong kemarin dia yang bikin gua cemburu_-"

"Oiya bener, lanjutkan balas dendam mu bestie!!"

Mereka pun ngobrol dengan topik pembicaraan yang random. Dasar cewe:)

***

Hai everyone ☺

Harusnya kan kemarin author up, tapii wp nya bermasalah huhuu
Jadi hari ini double yya!!
Nanti malam author up lagi nee!!

Tungguin lanjutan ceritanya ya-!!

Selamat membaca-!!

KETOS VS WAKETOS [COOL BOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang