Bagian 7

126 3 0
                                    

Selesai bertamu ke rumah tantenya, alias adik dari papanya, Eca dan keluarga pun pamit untuk pulang. Ternyata Fiter sedari tadi memperhatikan Eca dari jendela kamarnya.  

"Oi bang" ucap Tata

"Astaga,, ah lu ngagetin aja_-"

"Ya elu dari tadi serius amat liatin luar, liatin siapa sih?"

"Kepo lu" ketus Fiter

"Pacar lu ya, bilangin mami nih,, mii abang puny... " belum sempat Tata menyelesaikan bicaranya dengan cepat Fiter menutup mulut adiknya itu.

"Sstt bisa diem ga?" ucap Fiter sembari melepaskan tangannya

"Bisa kalo ada cuan"

Ga pake lama, Fiter memberi sang adik uang untuk menutup mulut. Dan Tata pun pergi keluar kamar Fiter dengan wajah senang.

***

Dirumah, Eca sedang berada di ruang bermainnya. Yaa rumah Eca bisa dibilang rumah dengan fasilitas yang lengkap, bayangin di rumahnya bioskop pribadi T_T. Ketika Eca sedang asik bermain dengan komputernya, dia di kejutkan oleh handphone nya yang berdering. Ternyata itu Tasya.

"Halo kenapa sya?"

"Lo bisa jemput gua ga, mobil gua bannya bocor"

"Hahh ada-ada aja, ya udah share lock sekarang" 

Tasya pun mengirim lokasinya ke handphone Eca. Eca segera bergegas menuju garasi dan langsung melajukan mobilnya menuju tempat Tasya berada. Di rumah Eca lagi kosong, karena mamanya ikut ke kantor papanya sedangkan reyhan pergi ke rumah temannya, sepertinya mereka akan pulang sedikit larut. Jadi ga ada salahnya kan Eca keluar sebentar.

Sesampainya di tujuan, Eca dan Tasya langsung pergi meninggalkan mobil Tasya bersama orang mekanik yang sedang memperbaiki mobil. Dua anak ini ga langsung pulang, mereka mampir dulu di salah satu cafe. Mereka hanya minum dan makan biasa, kali ini Tasya yang traktir mungkin karna Eca sudah berbaik hati untuk menjemputnya haha. Setelah dari cafe, mereka langsung pulang ke rumah, tentu saja Eca mengantar Tasya terlebih dahulu. Eca sampai di rumahnya dan ternyata keluarganya udah di rumah sedari tadi, Eca masuk di sambut dengan abangnya yang sedari tadi menatap tajam dirinya.

"Dari mana?"

"Tadi mobil Tasya mogok bang, jadi Eca jemput dia" ucap Eca yang menundukkan kepala

"Kamu tau ga ini jam berapa!" ucap reyhan sedikit menaikan nada bicaranya

"M-maaf" ucap Eca yang sudah gemetaran, anak ini tidak bisa di bentak:)

"Udah-udah sekarang kamu masuk kamar ya, besok sekolah kan, lain kali izin dulu sama mama papa walaupun kami lagi di luar paham sayang? Tanya Jio

"I-iya pa" Jawab Eca dan dia langsung masuk ke kamarnya

Eca masuk kekamarnya dengan hati sedih, ya siapa yang ga sedih di bentak sama abang sendiri. Tidak lama Eca pun ketiduran. Paginya Eca berangkat sekolah bersama papanya, karna dia masih takut sama Reyhan. Sesampainya di sekolah, Eca langsung memasuki pintu kelasnya dan pelajaran pun di mulai. Setelah melewati kira-kira 2 jam pelajaran, wali kelas pun masuk untuk memberikan informasi kepada siswanya.

"Anak-anak kalian kedatangan murid baru, masuklah" ucap bu guru

Anak baru itu masuk ke dalam kelas dan ternyata dia perempuan, parasnya yang cantik membuat seisi kelas teriak, apa lagi buaya buaya yang duduk paling belakang.

"Hai nama saya Laura Carina, kalian bisa panggil saya Laura, salam kenal semuanya"

Setelah berkenalan Laura duduk tepat di belakang Eca. Bel istirahat pun berbunyi dan Fiter masuk ke kelas Eca untuk memberitahu Eca sesuatu. Fiter mendekat ke bangku Eca dan berbicara.

"Minggu depan gua ada turnamen basket, lo pimpin regu suporter kita"

"Ha? Kenapa harus aku?"

"Oh ga mau?"

"Eh ya udah iya mau"

"Mulai hari ini gua fokus latihan sampai sore"

Setelah mengucapkan itu Fiter pergi keluar dari kelas Eca.

"Lo kenapa ra?" tanya Tasya

"Ketua OSIS kita ternyata ganteng ya"

"Lo mau? Ambil gih" ucap Eca dingin dan dia langsung pergi tak lupa Tasya mengekor dari belakang

"Ih kok marah sih"

"Dia wakil ketua OSIS ra, dan rumornya ketua sama wakil ketua osis kita saling suka, cinlok gitu"

"Hah masa bang Fiter suka sama cewe kayak begitu sih, cihh, liat aja bakal gua rebut Fiter dari lo ca" batin Laura

Kenapa Laura tau kalau Fiter itu ketua OSIS? Ya tau lah kan sebelum masuk dia dijelasin banyak tentang sekolah ini, termasuk siapa ketos dan waketosnya.

***

Hai everyone ☺

Eca ada musuh baru lagi tuh😌
Kira" Fiter bakal luluh ga ya kalau di deketin Laura??

Tungguin lanjutan ceritanya ya-!!

Selamat membaca-!!

KETOS VS WAKETOS [COOL BOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang