Bagian 8

109 3 2
                                    

Eca keluar kelas nya dan menuju ke kantin. Dia hanya membeli air mineral, mungkin lagi ga mood makan. Setelah ke kantin, Eca dan Tasya ingin pergi ke taman sekolah. Tetapi langkah Tasya terhenti karena melihat Laura sedang menggoda sang ketua OSIS.

"Eh ca" panggil Tasya

"Kenapa?" memberhentikan langkahnya juga

"Liat tuh" menunjuk ke arah lapangan basket

"Ooh, terus? Why?"

"Itu Laura lagi godain bang Fiter, lo ga cemburu?"

"Ngapain,, dia juga bukan siapa-siapa gua" ucap Eca santai dan mulai melangkahkan kakinya menuju taman.

Fiter yang melihat itu langsung teriak memanggil wakilnya.

"ECA!!" teriak Fiter

"Astaga kenapa sih" batin Eca

"APAA?" Eca ikut teriak

Fiter memberi kode untuk menyuruh Eca ke tempatnya. Dengan terpaksa Eca langsung pergi ke tempat kakelnya itu.

"Kenapa bang?" tanya Eca

Fiter tidak menjawab, justru dia langsung mengambil minuman yang ada di tangan Eca dan langsung meminumnya. Eca, Tasya dan Laura kaget dengan  perlakuan kakel mereka. Mata Eca melirik botol minum yang di pegang Laura. Padahal minumannya sangat persis dengan punya Eca dan Laura juga dari tadi memberikan minuman itu kepada Fiter, tetapi malah di tolak mentah-mentah. Tasya yang menyadari hal itu pun menahan senyuman nya yang bertujuan untuk meledek Eca.

Selesai minum, Fiter mengembalikan botol tersebut ke tangan Eca.

"Thanks, oh ya mulai besok lo harus ada kalau gua lagi latihan" ucap Fiter langsung pergi ke tengah lapangan untuk kembali latihan

"Eh tapi.... Astagaa emang yang mau di urus dia aja apa" ucap Eca kesal

Laura yang melihat mereka berdua pun langsung pergi ntah kemana. Eca dan Tasya malah tertawa melihat Laura gagal menggoda Fiter. Mereka berdua meninggalkan lapangan basket dan menuju ke taman sekolah. Di taman sekolah, ada yang memanggil nama Eca dengan nama lengkap.

"Claressa Agatha?" ucap seseorang yang berdiri di depan Eca

"Lyon?" ucap Eca heran

"Iya ini gua"

"Really!? Wahh" ucap Eca berdiri dan langsung memeluk pria itu

Tasya heran dan bertanya tanya siapa pria itu, dia tidak pernah melihatnya di sekolah ini.

"Siapa ca?" tanya Tasya

"Kenalin gua Lyon, sahabat kecil Eca"

"Hai gua Tasya bestie Eca di sekolah ini, lo anak baru?"

"iya gua anak pindahan"

Skip...

Jam pelajaran telah berlalu dan semua murid Global School pulang ke rumah mereka masing-masing. Di gerbang sekolah, Fiter tidak sengaja melihat Eca menaiki mobil seseorang yang sebelumnya belum pernah dia liat di sekolah ini. Ketika Fiter ingin mendekatinya, mobil tersebut langsung pergi meninggalkan sekolah. Yaa Eca pulang bersama Lyon yang merupakan teman masa kecilnya. Di mobil mereka asik ngobrol tentang bagaimana Lyon bisa pindah dan lain sebagainya.

***

Fiter memasuki mobilnya dan berbicara dengan dirinya sendiri.

"Siapa ya tadi?"

Sudah sekitar 15 menit dia berfikir siapa laki-laki yang pulang bersama Eca tadi. Akhirnya dia memilih untuk bodoamat dan langsung pulang ke rumahnya.

***

Hai everyone ☺

Maaf  ya hari ini pendek banget durasinya.
Jadi hari minggu depan author ga bakal up karna ada urusan.
Upnya bakal di ganti hari Kamis besok.
Janji deh kamis nanti durasi nya bakalan panjang 😌

Tungguin lanjutan ceritanya ya-!!

Selamat membaca-!!

KETOS VS WAKETOS [COOL BOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang