First Date✨

122 2 0
                                    

Karena besok hari Minggu, anak bungsu dari keluarga Agatha dan anak sulung dari keluarga Aldebara itu memutuskan untuk ngedate. Yaa ini bisa dibilang first datenya mereka. Eca bangun jam 7 pagi dan turun untuk sarapan bersama anggota keluarganya.

"Pagi paa, Pagi maa, Pagii abangg" ucapnya bersemangat

"Pagi sayang" balas kedua orang tuanya

"Tumben lu nyapa gua pagi pagi, ada maunya kah?"

"Ishh disapa salah ga disapa juga dimarahin maunya apa sih" kesal Eca

"Udah abang ini masih pagi, jangan nyari ribut sama adiknya" ucap Letta

"Tuh dengerin"

"Iyaiyaa pagi juga cantik"

"Emang"

"Astaghfirullah" ucap Reyhan

Setelah menghabiskan makanan yang ada di piringnya, Eca meminta izin untuk pergi keluar. Setelah mendapatkan izin dari kedua orang tuanya, Eca pun bergegas pergi membawa mobil menuju ke mall. Eitss Eca pergi bukan untuk date ya, dia pergi ke mall hanya untuk membeli baju baru. Buat apa?? Ya buat dipakai waktu ngedate nanti dong. Dia merasa tidak ada baju lagi untuk bepergian, padahal lemarinya penuh dengan pakaian. Kini Eca sedang melihat-lihat baju mana yang cocok ia gunakan untuk bertemu dengan kekasihnya nanti. Setelah mendapatkan sepasang baju, ia langsung pulang dan sesampainya dirumah, Eca membuka handphone nya yang ada notif dari Fiter.

Chat
Boyfie; jangan lupa nanti sore ya, ntar abang jemput jam 4 cantik

Eca hanya membaca pesan dari Fiter. Ga nyangka ternyata cowo yang dingin in publik malah bucin in private sama orang yang dia suka hahaha. Ingin rasanya Eca memberi tau ke semua orang kalau Fiter Aldebara juga bisa bucin hihi. Karena masih banyak waktu menjelang date, Eca memutuskan untuk mengerjakan tugas dan bermain bersama hewan peliharaan nya. Sedangkan Fiter menunggu dengan cara tidur siang.

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore Eca bersiap siap untuk pergi. Karena dia tau pasti dandannya lama, makanya dia siap-siap 1 jam sebelum berangkat. Selesai mandi, Eca make up dan memakai baju yang baru ia beli tadi pagi. Dia memakai rok pendek bermotif kotak-kotak kecil berwarna abu-abu, baju kaos hitam dan jaket hitam panjang. Ia menyisir rambutnya yang hitam panjang dan membiarkan rambutnya tergurai.

Yaa kira kira begitulah penampilannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaa kira kira begitulah penampilannya. Sedangkan Fiter memakai jeans berwarna hitam baju kaos putih polos dan jaket hitam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KETOS VS WAKETOS [COOL BOY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang