¤
¤
¤Saat ini Selatan berada di kamar milik Tara karena sedaritadi Selatan menuntut Tara untuk menjalaskan tentang kejadian di kedai siang tadi.
"Ra jelasin!" ucap Selatan menuntut.
"Huft oke, jadi gini tadi gw liat Tasya sama cowo tapi gw ga tau tuh cowo siapa, soalnya gw ga kenal." jelas Tara sambil memakan cokelat yang ia beli dari uang pemberian Tasya dan cowoknya.
"Lo punya fotonya gak?"
"Bentar tadi gw kayaknya foto mereka deh. Nih." ucap Tara menyerahkan ponsel nya ke hadapan Selatan.
"Ini bukan Angkasa." ucap Selatan saat melihat foto Tasya bergandengan tangan dengan seorang pria lebih tua dari Tasya.
"Emang bukan." sahut Tara.
"Terus sekarang rencana lo gimana?" tanya Selatan saat beberapa menit terdiam.
Tara mengedikan bahunya. "Gw belum punya rencana."
"Yaudah, kalau udah punya rencana kabarin gw." ucap Selatan lalu bangkit dari duduknya.
"Gw balik ke kamar, Good Night ." lanjut Bara mengecup pucuk kepala Tara kemudian keluar kamar Tara.
"Juga."
Ting!, diambilnya ponsel yang tergeletak di sebelahnya.
0882xxxxxxxx
|Besok gw jemput!Alis Tara mengernyit siapa yang mengirimi nya pesan saat ini?
|Siapa?
0882xxxxxxxx
|Gausah kepo!Tara berdecak karena pengirim pesan tidak ingin memberitahu namanya.
Tidak ingin memikirkan Tara mengambil leptop di nakas dan mulai menonton drakor.
•••
Seorang gadis cantik terbangun dari tidur nyenyaknya karena alarm dengan suara memekikan telinga berbunyi. Mau tidak mau gadis itu harus bangun. Tara turun dari kasur menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah rapi menggunakan seragam dan memoles bibirnya dengan liptint warna peach, Tara keluar dari kamar dan turun menuju ke ruang makan untuk sarapan bersama keluarga.
Kedua orang tuanya sudah pulang dari jogja kemarin malam. Buyutnya sudah di jaga oleh adik maminya yang belum menikah.
"Pagi." sapa Tara sambil mendudukan bokongnya di kursi sebelah Selatan dan Galang.
"Pagi juga." balas semua orang yang berada di meja makan.
"Mau makan pake apa ra?" tanya mami yang sedang menyiapkan makanan untuk keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTARA [NEW VERSION]
Teen Fiction[Follow author terlebih dahulu sebelum membaca] Bercerita tentang seorang gadis yang jiwanya memasuki tubuh orang lain akibat kecelakaan, yang mana tubuh yang ditempati itu tidak dikenalinya sama sekali. Ini cerita tentang Utara Freyanika yang bertr...