The Living God : 030
♱
Achilles, calm down, wont you? You’re scaring us.
(percaya sama aku, jan lupa doa dulu)
(vote before you read please)
⚝──⭒─⭑─⭒──⚝
Saat pintu terbuka, ayah Jungkook berjalan masuk tanpa suara. Pria itu memakai mantel hitamnya, dengan setelan jas dan sepatu fantofel sewarna, yang segera ia lepas di depan pintu dan ia sampirkan di lengan. Ledakan aura seolah muncul begitu saja darinya, begitu mengintimidasi dan keras. Menekan Jungkook dengan ketidaknyamanan yang selalu membuatnya ingin lari.
Jungkook memang selalu gemetar setiap kali bersanding dengan sang ayah, bukan gemetar yang mengindikasikan takut tentu saja, tapi lebih kepada segan. Mereka tidak punya hubungan yang dekat, jadi segala hal diantara mereka selalu menjadi canggung dan dingin. Dan ditambah dengan fakta bahwa ayahnya di sini bersamaan dengan Taehyung, itu hanya membuat Jungkook semakin tertekan.
“Kenapa Ayah datang ke sini?”
Ayahnya melirik. “Memangnya aku harus punya alasan, untuk datang ke sini?”
“Bukan begitu maksudku,” Jungkook berhenti. Menatap mata sang ayah yang balik melihatnya dan segera saja kehilangan kata-kata, mengucup seperti bunga dan layu tanpa air. “Ya, Ayah memang tidak perlu alasan. Maafkan aku.” Pemuda itu mundur, merasa lemah dan terinjak—selalu begitu, setiap kali ia berhadapan dengan ayahnya, seolah-olah ia tidak akan punya daya apa pun untuk bahkan berdiri sendiri.
“Baju apa,” Ayahnya berhenti, memberi tatapan menilai yang menghina pada Jungkook. “Yang kau pakai itu?”
Jungkook mengerjap, menunduk untuk melihat dirinya sendiri dan seketika saja mengumpat—sial, dia belum mengganti bajunya.
“Ini,” Jungkook berdeham. “Hadiah dari Profesor Jungwoo, pakaian Mesir. Aku sedang mencobanya tadi.”
Ayahnya mendengus, melengos ke sisi dan mengambil langkah untuk masuk, yang dengan segera Jungkook ikuti. Mengharap dengan sungguh-sungguh semoga Taehyung sudah pergi dan seketika merasa ketakutan dengan apa yang akan dewa itu lakukan jika mereka akhirnya berhadapan kembali—Taehyung, tidak akan menyakiti ayahnya, ‘kan?
“Kau bolos dari kuliahmu.”
Jungkook berjengit seraya menunduk, sejenak lupa bahwa ayahnya mengawasi setiap hal dari dirinya dan sekarang ia berada dalam masalah.
“Ya, aku—”
KAMU SEDANG MEMBACA
¬ Iteru : The Living God ❦ [on hold]
FanfictionTaehyung, putra sang Pharaoh Mesir menemukan dirinya berubah menjadi seorang Dewa Yang Hidup; setelah tanpa sengaja dirinya terbunuh oleh belati berisi kutukan dari sang penguasa kematian. Terjebak ribuan tahun dalam aliran waktu yang beku, hingga...