011 : Green & Blue Eyes

2.4K 492 141
                                    

The Living God : 011
(Green & Blue Eyes)

The Living God : 011(Green & Blue Eyes)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[namun mata dingin itu, pernah bersinar hangat selayaknya mentari]

(vote before you read please!)





⚝──⭒─⭑─⭒──⚝

Jungkook berada di sebuah kuil luar biasa megah. Api menyala dalam obor yang ditempel di setiap pilar-pilarnya, sementara bau dupa menyebar begitu kuat di udara. Pemuda itu bertelanjang kaki, berjalan di atas karpet merah yang membentang dan melihat ke seluruh tempat tanpa terlewat.

Ada bisikan-bisikan halus di penjuru tempat. Suara rapuh yang berhembus seperti angin gurun dan bergemericik seperti air, kebingungan Jungkook berusaha mencari, bertanya-tanya apa Taehyung membawa mereka ke memori yang lain atau menyebrangi masa yang lebih jauh lagi, sebelum ia berhenti dengan posisi nyaris terjungkal saat seseorang melewatinya seperti angin dan berjalan cepat ke depan menuju pilar. Meninggalkan anak tunggal keluarga Jeon yang mematung dengan jantung berdebar.

“Apa yang ...” ia menunduk. Mengerutkan kening mendadak merasa bahwa dirinya harus melakukan sesuatu dan berlari begitu saja menyusul langkah sosok itu. “Hei! Tunggu!”

Namun sosok itu tidak mendengar, terus berjalan dengan langkah lebar sebelum akhirnya berhenti di tengah persimpangan lorong, mengeratkan tinju di kanan kiri dengan gestur gugup yang ketara. Penasaran, Jungkook mendekat pada sosok asing dengan jubah itu, bergerak perlahan sebelum terperanjat begitu saja. Sebab sosok itu ternyata adalah Taehyung, dalam penampilan yang berbeda.

Pria itu dibalut sempurna oleh pakaian para bangsawan Mesir. Ia memakai celana kain selutut dengan sabuk emas yang memiliki rumbai lempengan besar di tengah, sosok itu bertelanjang dada dan menggenakan perhiasan mewah di seluruh tubuhnya; di leher, di lengan, di dada juga bahkan anting dengan ukiran burung biru di telinga. Rambutnya yang keemasan panjang hingga ke pinggang dan sebuah mahkota tersemat di kepalanya dengan hiasan mewah di dahi. Kelopak Taehyung dihias oleh pewarna mata hijau dan biru. Jubahnya menyentuh tanah dengan kesan agung, sementara sandal emas terpasang di kakinya.

Jungkook memetanya dari atas hingga bawah, mengerutkan kening sebab Taehyung terlihat manusiawi. Dengan mata membara yang penuh kehidupan dan gurat muda di wajah. Sesuatu yang tidak pernah ia kira akan Taehyung miliki.

“Tae,” Jungkook ragu-ragu. “Hyung?”

Tidak ada jawaban. Taehyung muda itu masih menatap ke depan, seolah ia tidak menyadari Jungkook di sampingnya. 

¬ Iteru : The Living God ❦ [on hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang