The Living God : 033
(Not For Me)♱
Itulah kekejaman cinta; kau mungkin harus menunggu dan terus menunggu, pada sesuatu yang kau tahu tidak akan pernah pulang ke tanganmu
(vote before you read please)
⚝──⭒─⭑─⭒──⚝
“Aku pulang.”
Kalimat lesu beriring dengan bunyi ‘bip’ dari pintu yang tertutup itu, menyambut kedatangan Jungkook di apartemen. Pemuda itu mendesah, melepas sepatunya sebelum menendangnya ke sisi dan dengan gontai berjalan ke arah kamar.
Melintasi ruang tamu yang gelap dan jendela raksasa di tengah yang terbuka lebar, menampakkan langit Seoul yang sudah disambangi malam berawan.
Jungkook melemparkan tasnya ke lantai begitu dia masuk ke kamar, menjatuhkan diri dengan keras ke ranjang dan berguling ke sisi untuk menyalakan lampu tidur kecil di nakas. Setelahnya dia diam, memandang langit-langit kamar, sementara lampu kekuningan yang temaram mengisi setiap sudut dengan cahaya lemah.
Mata pemuda itu bergerak ke kanan dan kiri, menyaksikan kegelapan yang memudar sehingga seluruh pandangannya akhirnya menjadi jelas, sebelum kemudian mengerjap kala kemilau keemasan kembali menyambangi sudut matanya. Membawa bayangan akan gurun pasir dan fatamorgana lemah dari kelambu di barat Sahara.
“Berengsek,” Jungkook menghela nafas lagi. Menutup matanya dengan lengan, tatkala perasaan nyeri yang sama kembali menyambanginya.
Pemuda itu menghembuskan nafasnya yang gemetar, mencoba menahan rindu yang terus mendorongnya jatuh dari tepi jurang dan pada akhirnya menyerah.
Sekali lagi menangis selayaknya malam-malam yang lain, karena pesakitan menjengkelkan yang tidak bisa ia tahan. Terisak-isak menyedihkan di balik lindungan lengannya dan gelapnya kamar yang bisu. Menunggu dan menanti, pada gemetar emosi dan sosok yang tidak kunjung juga kembali.
“Taehyung. Aku mohon, kembalilah. Demi Tuhan, aku mohon. Sebentar saja.”
¢
A Story by Galaxypus
¢
Suara berisik di dapur, adalah hal yang membangunkan Jungkook dari tidurnya yang tidak ia sengaja.
Pemuda itu mengerang, mengerjapkan matanya yang berat dan lengket karena sisa air mata, sebelum dengan enggan bangkit terduduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
¬ Iteru : The Living God ❦ [on hold]
FanfictionTaehyung, putra sang Pharaoh Mesir menemukan dirinya berubah menjadi seorang Dewa Yang Hidup; setelah tanpa sengaja dirinya terbunuh oleh belati berisi kutukan dari sang penguasa kematian. Terjebak ribuan tahun dalam aliran waktu yang beku, hingga...