Jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam, tapi mata Arisha masih saja enggan menutup. Ia terus berguling ke kanan dan ke kiri di atas tempat tidur. Mencari posisi ternyaman untuk mengistirahatkan perutnya yang masih terasa nyeri.
Kebiasaan Arisha di awal datang bulan itu malamnya selalu susah tidur. Orang-orang mikirnya Arisha tidur beneran, padahal ya gini, guling sana guling sini.
Kadang tidurnya sekitar jam dua pagi, itu juga tidur ayam. Suka kebangun kalau perutnya tiba-tiba nyeri.
Arisha menyalakan kembali lampu kamar yang sudah ia matikan sejam yang lalu. Ia melihat sekeliling kasur, mencari keberadaan ponselnya yang mungkin saja sudah ia sepak jatuh ke lantai.
Ternyata masih ada di ujung tempat tidur, mungkin butuh sekitar sepuluh senti lagi untuk jatuh.
Ia menghidupkan sambungan Wi-Fi di ponselnya, hitungan beberapa detik notifikasi Line mulai bermunculan.
Line
Ayah
Suruh bunda nyalain hp (7)Jaehyun
Mau ngajak jajan (4)ANGKATAN RECEH
Atuy: Enak bgt pada liburan (999+)Naanaaa
Tidur kak? (2)Bg John
Dicari Jaehyun (3)Arisha mengernyit melihat pesan dari Jaemin dan Johnny. Iya juga, hari ini ia tidak ada main ke rumah tetangga.
Ayah
Caca
Bunda mana?
09.55 PMSusah bgt kalian dihubungi
Gaada yg kangen ayah ya?
10.12 PMUdahlah gausah pulang ayah ya
10.47 PMBecanda ayah
Suruh bunda nyalain hp
11.23 PMCaca
Utututu ayah
Bunda uda tidur
Caca baru buka hp
Lagi dtg bulan gaena badan :(
Take care ya yah
LvyuArisha tersenyum kecil. Bukannya tidak rindu, mungkin karena sejak kecil sudah sering ditinggal Ayah dinas keluar kota, Arisha jadi merasa terbiasa.
Jaehyun
Cacacaca
Masih nyeri ga? :(
Gw laper
Mau ngajak jajan
11.01 PMCaca
Dih gendut tau rasa loArisha sedikit menggulir layar ponselnya, melewatkan grup angkatan yang memang tidak pernah ia buka.
Naanaaa
Kak
09.15 PMTidur kak?
10.30 PMCaca
Pengennya gitu na :(
Tp gabisa tidurTerakhir ia membuka pesan dari Johnny.
Bg John
Caacaa :(((
Cepat sembuh ya
Dicariin Jaehyun
09.56 PMCaca
Abg ga nyari caca? :((Arisha kembali merebahkan tubuhnya. Ia memejamkan mata, menikmati rasa nyeri di perut yang datang tiba-tiba.
Udah cape guling sana guling sini. Dinikmatin aja lah.
Arisha membuka mata lagi saat merasakan getaran ponsel di genggamannya.
Jaehyun
HEH TIDURNaanaaa
Masih sakit ya kak?Bg John
Nyariin kok :(
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Special | Jaehyun✓
FanfictionKisah klise sahabat jadi cinta. Started on July 16, 2021. © muppygurl, 2021