"Deja vu gue," kata Jaehyun jengah.
Bagai terulang kembali, saat ini Jaemin dan Arisha sedang menonton drama korea di karpet bawah, bersama Jaehyun yang duduk di sofa atas.
Mungkin yang membuat beda, kali ini Jaehyun tidak sendiri, ia bersama Johnny. Memerhatikan dua insan yang tengah cekikikan bersama, sesaat setelah wajah mereka terperanjat kaget.
"Nana sejak kapan suka drakor?" bisik Johnny.
"Gatau, udah langganan Netflix setahun katanya. Tapi yang ditonton drakor doang." Jaehyun ikut berbisik.
Johnny manggut-manggut. "Serasi lah sama Caca yang suka drakor."
Jaehyun menoleh. "Apasih, Bang?" Suaranya sedikit meninggi.
"Berisik!"
Johnny mengangkat kedua jarinya, membentuk tanda peace.
"Lo kenapa sih jodohin Caca sama Nana mulu?" Jaehyun kembali berbisik setelah mendapat teguran dari Arisha.
"Lo butuh dorongan, Jae."
"Dorongan apa kaya gitu," keluh Jaehyun.
"Biar makin gercep." Johnny menyenggol lengan Jaehyun. Membuat lelaki itu berdecak.
"Lo goblok sih kalo nggak paham maksud Nana tadi malem," sambung Johnny lagi, masih berbisik.
"Ngerti gue."
"Bagus, kalo lo nggak ngerti gue nggak enak jelasinnya."
Jaehyun mengernyit. "Kenapa?"
"Yaa karna lo berdua adek gue, nggak mungkin kan gue timpang sebelah."
Jaehyun diam sejenak sebelum menjawab. "Gue masih ragu sih."
"Oke, gue dukung Nana," sahut Johnny yang sudah tidak lagi berbisik.
"Dukung gue ngapain?" tanya Jaemin setelah menjeda tontonan mereka.
"Dukung lo nonton drakor sama Caca." Johnny tersenyum. "Lanjut lanjut."
Jaehyun melirik Johnny yang sedang menahan tawa.
"Na, lo nggak bosen di rumah terus?" tanya Jaehyun.
"Nggak," respon Jaemin yang sudah kembali menonton.
"Main sama Jeno sana."
"Lagi otw."
"Kesini?"
Jaemin mengangguk.
"Terus nanti main keluar?"
"Main disini."
"Disini gaada apa-apa, main diluar aja lah."
Arisha menekan tombol space, lalu memandang Jaehyun dengan tatapan jengah nya. "Diem kenapa sih, Jae."
"Main diluar ya Na, gue bayarin deh," sambung Jaehyun. Kali ini ia tidak memedulikan teguran Arisha.
"Lo kira gue gaada duit?"
"Terus kenapa main di rumah?"
"Gapapa."
Jaehyun berdecak.
"Itu suara motor Jeno bukan?" tanya Johnny saat mendengar suara mesin motor memasuki pekarangan rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Special | Jaehyun✓
أدب الهواةKisah klise sahabat jadi cinta. Started on July 16, 2021. © muppygurl, 2021