Rindu membawa satu toples dan sepiring kue ke ruang tengah. Di Sana Elang tengah memangku anaknya melihat siaran kartun pada siaran tv berbayar." Resep baru nih Mas' cobain yuk" meletakkan di atas meja lalu ikut duduk di samping suaminya.
"Wah ini brownis kan sayang"
" Iya ini brownies cheesecake Mas,yang di toples cheese cornflakes em baru mateng ini Mas. Ayoo cobain! Kasih masukan ya kurang apa?" Ucapnya tersenyum manis ke arah Elang , berharap sambil mengatupkan tangan .
" Astaga sayang,masakan mu selalu enak" jawabnya sambil mengusap pipi Rindu lalu mengecupnya.
" Ih serius Mas, cobain ." Tangannya mencubit pinggang Elang ,lelaki itu meringis manja.
" Ken sambil makan keju cornflake bikinan mama dong sayang" dia menegur anaknya yang fokus melihat televisi." Emooo mama" bocah itu menunjuk tv flat besar di depan ruangan ,Mata Rindu dan Elang menuju ke layar raksasa itu.
" Itu namanya sapi Ken,yaaa belum pernah lihat sapi sih ya. Nanti kapan-kapan kita ke kebun binatang yahh kalo Papa libur " Elang mendekap erat putranya, satu tangannya menyomot sepotong kue brownis kesukaannya di atas piring .
" Aaaaa" lelaki itu menyodorkan potongan kue ke mulut Ken,tapi bocah itu menggeleng dan menolak.
" Oom Alya janji Papa"
" Maksud kamu oom Arya??" Tanya Elang memastikan.
Anak itu mengangguk semangat.
Rindu mengalihkan perhatiannya pada televisi. Mendadak malas membahas lelaki itu .
Memang semenjak kejadian benerin lampu seminggu lalu Dewo tak pernah lagi datang ke rumah dan tak terlihat sama sekali. Mungkin dia menuruti permintaan Rindu untuk tak mengganggu kehidupan dan keluarganya .Dalam hati Rindu bernafas lega karena tidak perlu berurusan dengan lelaki brengsek itu lagi kalo perlu selamanya jangan sampai bertemu dia lagi.
"Oom Alya janji ajak Ken ke Zoo"
" Nanti sama papa saja ya. Om Aryanya sedang sibuk sepertinya sayang"
" Mau liat mao Papa"
" Iya besuk kalo Papa libur ya"
Balita itu mencebikkan bibir lalu memutar badan memeluk erat perut Elang.
Sepertinya bocah itu mengantuk.
Karena kebiasaan Keanu sedari kecil selalu tertidur setiap memeluk perut papanya.**
Rindu
Benar Dewo rindu yang sesungguhnya kepada Rindu.
Sudah tiga minggu dia tak berjumpa dengan wanita pujaannya
Bukan karena ucapan pedas wanita itu yang membuatnya tak bisa menemui Rindu tapi karena pekerjaan.Bisnisnya di Singapura bermasalah lagi seperti tiga tahun yang lalu.
Di Singapura keluarga manunggal menggeluti bisnis kuliner masakan indonesia siap saji dan masakan kemasan instan khas indonesia.
Namun seperti tiga tahun yang lalu lagi-lagi bisnis yang ia jalankan di jegal oleh pesaing bisnisnya.
Berhembus isu olahan ayam yang dia pasarkan ada campuran daging babi. Kabar itu disertai bukti dan saksi palsu yang cukup meyakinkan,hingga penjualan produk turun drastis.Ternyata biang masalah semua ini adalah Vivian . Gadis itu memaksa papinya untuk bertindak curang pada usaha Manunggal demi merebut perhatian Dewo lagi.
Vivian hingga detik ini masih belum menerima keputusan Dewo mengakhiri pertunangannya.Dewo sudah menduga sedari awal jika yang melakukan kelicikan ini adalah Sandi_ papi Vivian.
Beruntung waktu tiga minggu dia bisa menyelesaikan masalah ini dengan jalur hukum.
Karena jalur kekeluargaan seperti tiga tahun lalu tidak memberikan efek jera pada Sandi dan akibatnya dia mengulangi kesalahan yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu yang Salah(END)
General FictionWARNING!!! Area 🔞🔞🔻🔻 Aku sudah di perkosa, di hancurkan ,dicampakkan ,tapi kenapa masih Aku yang disalahkan. ~Rindu Salsabila~ Aku tak pernah menyesal menjadi bajingan,asalkan bisa memilikimu _Sadewo Manunggal_ R...