Hello guys...
Enjoy with many words....
.🍁•••
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, rasanya baru kemarin saja naik kelas, haha hihi sama kawan-kawan eh... sekarang udah naik kelas lagi.
Itulah yang dirasakan Vira, ia termenung di balkon kamarnya, sambil meratapi langit malam. Sendiri... cuma ditemani secangkir cappuccino dan komik detektif yang dianggurkan.
Kemarin lusa mamanya pulang ke rumah, tapi tak lama sore tadi udah berangkat lagi. Dan kebetulan ini hari Minggu, jadi di rumah cuma ada pak satpam sama bibi Hanum.
Si kembaran, alias Mira. Setelah taken sama Dani, tiap malam Minggu, ada aja acara keluar rumah, Vira akui emang bucin tuh pasangan, tapi kadang ngeselin juga pamer kemesraan di depan jomblo kayak Vira.
Fix, sekarang Vira makin kesepian semenjak Jaki pindah tempat tinggal bersama keluarganya. Vira ikut seneng, karena Jaki bisa bertemu keluarga kandungnya, tapi disisi lain, ia jadi sedih... Karena tak ada lagi orang yang nyelonong masuk ke rumahnya terus ngejarah kulkas. Dan satu lagi, Jaki lah yang biasanya menemaninya dikala kesepian seperti ini.
Ya walaupun udah terbiasa sendiri.
Tapi kali ini rasanya beda tanpa orang terdekat.
Apalagi sekarang Vira makin males kalo jalan-jalan malam mencari kesenangan di kota. Karena mamanya nugasin mata-mata buat Vira, setelah tahu bahwa Vira pernah mengunjungi klub malam. Padahal kesana cuma lewat gang nya doang. Tapi pernah juga sih masuk karena kepo, tapi ditemenin Jaki, Itupun cuma sebentar dan udah dua tahun yang lalu.
Kadang Vira mikir, siapa gitu yang berani Cepu ke mamahnya.
..
Dalam galau, Vira sempat-sempatnya kaget karena ada yang membuka pintu balkon kamarnya.
Dikira setan, soalnya kalo bibi kalo mau masuk kamar ngetik pintu dulu, atau gak tereak-tereak.
Eh, ternyata Cintya...
yang lagi nyengir ga berdosa ngelihat komuk terkejutnya Vira sambil pegang dada."Gak ada suara gak ada angin, gimana gak kaget gue, sat! untung aja jantung gue buatan Yang Maha Kuasa." cibir Vira, lalu nyeruput cappuccino biar lebih tenang.
"Eh, elo kali yang ga denger, gue udah manggil Lo dari kamar." bantah Cintya, lalu duduk di sebelah Vira. "Lagi ngelamun ya? Ada masalah apa sih? tumben malam Minggu gini gak keluyuran?" lanjutnya.
"Cin, gue galau..." Vira memasang muka sedihnya, bukannya iba, Cintya malah ketawa.
"Yaelah, sok-sokan galau..." nyinyir Cintya.
Vira menatap malas Cintya, "Gue beneran galau, bang Jaki udah gapernah kesini lagi semenjak ketemu sama keluarganya. Sekarang cuma ada elo..."
"Hm... sebenarnya gue juga ngerasa kehilangan sih, tapi kan itu udah kebahagiaan Jaki, kita bisa apa?" timpal Cintya ikut-ikutan melow dan diangguki oleh Vira.
"Cin, no wa nya bang Jaki ganti ya?"
"Iya."
"Pantesan ga aktip!"
"Hp baru, nomer baru, sok ngartis lagi, Vir, jengkel gue lama-lama." curhat Cintya.
"Harus disamperin nih orang-orang kek gini! Kacang lupa kulitnya!" geram Vira, dengan segala kekesalannya terhadap Jaki.
"Terus? Lo mau ke rumahnya gitu?"
Vira mengangguk.
"Bukannya Lo di awasin sama suruhan mama Nina?" Cintya khawatir aja gitu, kalo nanti Vira dilaporin berbuat macem-macem, bisa dimasukin pontren kan berabeh, Cintya malah gapunya temen deketnya dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
So Dainless ??
RandomKESEHARIAN_ TWINS_ MIRA • VIRA Kadang takdir bisa muter-muter bikin kepala pusing. Keributan itu seru ⏺️Happen. In #1 - ketikung #2 - gakpeka #3 - anakkembar 🐈🌸🌸🌸