- Chapter 17 -^Vcc^
Hai para Readers...
Ya walaupun ga ada yg Ng read..
😢Atututututuuu.......Gapapa lah...
✌️😊..Fine..😊✌️*STAY CALM*
💗Saya membuat semata-mata hanya untuk hiburan💗
💌Semoga kalian suka, Enjoying this story.
🖤💦_______________________________
Next..
"Yaah si curut main ninggalin gw gitu aja, dikira gw supirnya apa?" gedumel Dion saat turun dari mobil.
;-Holkay mah tumpangannya mobil😂
Dan ia berjalan santai sambil merubah ekspresi menjadi senormal mungkin, karena tadi udah marah-marah.
"Eh mas Dion yg ganteng, langsung ke lantai 2 aja mas, semuanya udah kumpul disana" ujar pak satpam.
"Oh iya pak makasih,kalo gitu saya masuk dulu ya pak" jawab dion.
"iya den monggo atuh"
-
Dion memasuki kediaman keluarga Hikaru, yg dari tadi pintunya udah kebuka lebar. Sambil berjalan menuju tangga, ia menyempatkan diri untuk melihat foto-foto keluarga Hikaru yg terpajang di ruang tengah.
'Hm...asyik banget mungkin ya? kalo seandainya gw punya sodara kembar?'-andaian Dion sambil tersenyum GeJe.
Langkah demi langkah, menaiki tangga menuju lantai 2, dan dion langsung melihat ruang santai, beserta bundanya, Tante Nina, Tante Yuna, Mira, Jery dan Rena. Mereka semua menoleh ke arah Dion datang.
"Assalamualaikum" ujar Dion memberi salam
"Waalaikumsalam.." lalu menyalimi para yg tetua, harus sopan donk.
"Lelet lu Yon! kaya bajai" ujar si curut bengek, ngeselin emang tuh anak.
"Hush..mulutnya tolong di rem nak!" tegur Bu Yuna.
"Halah Yun, dulu lo juga gitu kalo ngomong suka loss, sekarang sok-sokan nasihatin anak lu, udah nurun sipat lu tuh anak...biarin, biar ada penerus si Yuncok muda hhhh" cibir Bu Mery, udah lama ga ngobrol bareng gini.
"Ini mah sifat gw yg gak baik, ngapain di warisin, seharusnya di lurusin, biar anak gw ga malu-maluin. Noh 2 anak lu, playboy...nurun sape? Ya nurun bundanya lah si Markona(merry)" balas Bu Yuna gak kalah.
'cakep...👍'-jery.
"Sekarang udah enggak kok Tante, bunda juga udah gak playgirl kan?" sahut Dion,bundanya cuma ngangguk sambil mesem kemenangan.
'sip juga anak gw'-batin Bu Mery.
Bu Yuna dan Bu Mery saling menatap dengan sinis, siap tempur kayaknya.
Sebelum hal itu berlangsung lagi..
"Haduh...kalian ini dari dulu tubiirr melulu, jangan jadi contoh yg ga baik buat anak-anak, mending kita bahas tujuan kita" Bu Nina emang cinta kedamaian gess. Dan orangnya tu de point. Dan bu mery sekarang udah cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Dainless ??
RandomKESEHARIAN_ TWINS_ MIRA • VIRA Kadang takdir bisa muter-muter bikin kepala pusing. Keributan itu seru ⏺️Happen. In #1 - ketikung #2 - gakpeka #3 - anakkembar 🐈🌸🌸🌸