Hi guys... Lama banget ya...
🔻
Kerasa banget vibesnya jadi senior di SMA, Vira yang emang ikut geng brandal sekolah senang banget bisa mentang-mentang ke adek kelas. Tapi ketua gengnya bukan Vira, tapi Ardhi.
Ya setelah sekian lama pertikaian dan kesalahpahaman yang dulu sempat terjadi, sekarang Ardhi dan Vira udah berbaikan layaknya teman.
Dani sudah jadi ketua OSIS, ini yang membuat Mira seringkali cemburu karena beberapa anggota OSIS sering ke rumah Dani. Apalagi degem kegatelan yang sering goda-godain Dani, bikin panas mbak Mira aja 😁
Well, gak ada perubahan di kelas Vira, temen masih sama, ampe hapal kelakuan absurd mereka. Apalagi Ben makin parah aja sering ngonten di kelas, jadi selebgram, kalo gak ya update berita hot di sekolah.
Yang paling bikin pusing, sekarang Try Out sudah menghantui mereka. Les tambahan tiap sepulang sekolah, buku tebal berisi latihan soal, serta otak ini rasanya lemot banget gak bisa diajak kompromi.
..
Waktu istirahat tiba, Vira dan antek-anteknya sedang mengisi energi di salah satu bangku kantin. Soto nya mbak Lastri emang ga ada duanya, enak banget. Itulah pujian dari Ipon ketika ditraktir oleh Vira.
Ya iyalah enak, kan gratis.
"Habisin traktiran soto gue! Itung-itung syukuran karena bang Jaki sekarang udah selesai syuting film...!" kowar Vira, yang di meja itu langsung kaget, ada yang keselek alay.
"Uhukkk! Uhhukk!!"
"Seriusan?!?"
"Bang Jaki tetangga Lo itu kan?"
"Film apa? Bagus gak? Lawan mainnya ama siapa???"
"Cefffat konfirmasi!! Gue mesti update di lapak gue biar semuanya tahu!"
"Slebew bang Jaki jadi aktor, bukannya dulu biang onar ya?"
Vira jadi bingung sendiri mau jawab apa, "Ssstt!! kalian bisa diem gak sih? Ini gue mau ngejelasin!!"
Sebelum itu Vira tarik napas dalam-dalam biar rilex.
"Jadi, Lo tau kan? Nama bang Jaki itu aslinya Muzaki Emmanio Zakhtad. Nah, nama panggungnya yang sekarang jadi Jounio Zakhtad, mukanya glow up, lebih ganteng lho..., Kalo kalian kepo lihat aja di instagramnya, @jo_junioz"
"Roman romannya tambah wow tuh orang." timpal Indah sambil makan sotonya.
"Gue kepo banget, sumpah!" Ipon dan Ben merogoh ponselnya di saku, kepo banget gimana rupa Kakak kelas bandelnya jadi glow up.
"Gue juga kepo, eh tapi Wifi-nya dikunci anjir!" kesal Dewi. "Hotspot dong!" pintanya pada Ben.
"Enak aja, kuota gue tinggal dikit!"
"Nyenyenye...update gosip aja bisa, ngonten juga bisa...emangnya gue bodoh dibilang kuota Lo sekarat, hah?" hujam Dewi.
"Iya iya, bacot amat lu! Password-nya iloveyou kecil semua." ujar Ben.
"Ayo kita juga harus morotin si Ben!" seru yang lainnya.
"Setund kalian!"
Vira seneng banget lihat temen-temennya antusias dengan beritanya.
"Eh, walaupun filmnya belum dipromosiin, gue udah dikirimin trailer sama filmnya donk...gue akui bagus banget! Tapi kalian gaboleh minta!"
"Yaah...gak seru, Lo!" Kinan menabok lengan Vira, kecewa banget tau gak kalo temen punya film yang katanya bagus tapi gaboleh minta.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Dainless ??
RandomKESEHARIAN_ TWINS_ MIRA • VIRA Kadang takdir bisa muter-muter bikin kepala pusing. Keributan itu seru ⏺️Happen. In #1 - ketikung #2 - gakpeka #3 - anakkembar 🐈🌸🌸🌸