13. Just daily free 🐒

16 2 0
                                    

🙌
🕊️...Selamat datang kembali...
...Selamat membaca...
...Readers ku tersayang... 😊

—  Chapter 13  —


°°°
Memang terasa berat,, jika hari-hari di penuhi dengan ujian. Namun, jika tanpa ujian, kita tidak tahu seberapa kualitas kemampuan kita.
°°°
😶 Jujur...gw gk sanggup 😓

⬅️ ☢️ ➡️

Oke fine... Langsung saja _ come back to story....

~Nah...

Di SMAN BARA
Hari ini adalah hari terakhir untuk menempuh UKK, terlihat Jaki udah  stand by di warung depan sekolah, sedang ngobrol asyik bareng teman-teman seperkumpulannya. Ia disini sedang menunggu adik kesayangannya yaitu Cintya, karena Cintya ini kebagian sesi 2, sedangkan Jaki mendapat jadwal sesi pertama.

Kenapa si cantik Cintya gak bareng Vira aja pulangnya? >> Yaa jika bareng Vira, yg ada gak pulang-pulang, malah diajak ngeluyur.  Pernah dua kali, Cintya pulang bareng sama Vira waktu itu karena kepepet, tapi yg ada malah diajak ke cafe, toko buku, ngemper di trotoar, ngelihatin mobil  lewat, terus lebih parah lagi...diajak masuk gang sempit+becek, kumuh, ketemu para gelandangan, juga ke pinggiran sungai, buat ikut mancing sama bapak-bapak gitu.

Menurut Cintya sih...
'Parah...aku gak mau bareng dia lagi, mendingan naik bus,, seru juga sih...tapi ya gak segitunya jugaa gue kan takut yang ekstrim²' 😭

Yaa taulah si Jaki ini super protective sama Cintya,, karena ibu panti sendiri yang memerintahkan Jaki untuk menjaga Cintya, kalo ada apa-apa sama Cintya kan yg disalahkan si Jaki.
Cintya ini sebenarnya anak orang konglomerat. Namun sayangnya kedua orang tua Cintya sudah tiada, karena insiden kecelakaan.  Sebelum itu, ayah Cintya sudah meninggalkan wasiat, maka dari itu sekarang Cintya berada di panti asuhan, bukan tinggal bersama keluarganya di China karena alasan tertentu.

Kalo pingin tau asal-usul nya si Jaki kenapa bisa berada di panti asuhan, beda cerita sama Cintya,, Jaki ini anak buangan yang ditemukan di pinggir jalan raya. Sadis emang. 😥

____Heh...udah cukup penjelasannya... Come back ke storynya aja...

Di depan  warung tempat Jaki nongkrong sama teman-temannya,, menampakkan 2 cewe cakep yang sedang celingak-celinguk mencari keberadaan abangnya. Dan akhirnya kesorot juga keberadaannya. Dia sedang fokus main game online bareng temennya, bisa dibilang lagi Mabar.

"WOY BANG!!" Teriak Vira.
Semua orang di sana refleks menoleh ke cewe yg bersuara klakson itu.

Si Jaki berdecak kesal, apa boleh buat ia pun berpamitan kepada temannya lalu berdiri dan menghampiri kedua cewek yang menyusahkannya.

"Woy anj***!! Bisa ga sih Lo manggil gue ga pake tereak?!"

"Ya maap" Eh..si Vira malah nyengir kuda, ampe matanya jadi bulan sabit.

"Heeuh....Yaudah ayo ambil motor kita pulang!" Jaki berjalan di depan mereka, dengan muka kesalnya. Pasalnya tadi mau menangin game, tapi karena teriakan si Vira, frekuensi terganggu. Jadi kena savage.

"Yuk...!" Merekapun berjalan menuju parkiran langganan mereka.

"Cin...mau ikut gue gak? Mumpung masih pagi nih..."  tawar Vira dengan muka kepedeannya.

So Dainless ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang