4. HUKUMAN

34 5 0
                                    

- Chapter 4 -

Meeting apa? - apaan??!! - SHITT


.
.
.

Sekarang Vira dan papanya ada di mobil, mau meeting sih katanya. Dari tadi, Vira nampak cemberut terus sambil lihat ke luar kaca mobil.

Sedangkan papanya fokus nyetir menikmati lagu nostalgia di radio.
Karena bosan akhirnya Vira mencoba tuk buka suara,

"Pa, mau meeting dimana sih? Bukannya ini hari Minggu waktunya kantor libur?" Tanya Vira yang emang bener,

"Kamu lihat aja nanti" jawab papanya yang tentunya bikin Vira makin kezzell,

"Yah...papa kebiasaan jawabnya!! Gak asik...ish...!!! gatau ah...!!!" Balas Vira sambil mukul - mukul boneka Winnie the Pooh yang dari tadi terpajang di depan buat melampiaskan emosi yang muluk-muluk di hatinya.

"Gitu aja cemberut, nanti cantiknya ilang lho..." Sahut papa nya yang tak di respon sama sekali oleh Vira.

_______

Karena ini masih pagi, kira-kira jam 8 an, masih banyak pemandangan kakak-kakaknya sexy + montokz sedang jogging saat melewati alun-alun kota Bara. Trus ada mas-mas ganteng bgt plus body atletis. Tentunya mata Vira yang tadi suntuk kembali segar.

'Lumayan cuci mata...body goals' -Vira
'Eh, anak gue kok senyum-senyum sendiri?' -batin pak Angga, papanya Vira.

_________

"Nah...udah sampai" kata si papa sambil melepas seatbelt nya. Kemudian turun dari mobil, dilihatnya Vira masih diam di dalam mobil, papanya beralih ke pintu sebelah.

"Vira...buruan turun!!"
"Iya-iya..."

🍜•••

Di dalam resto itu sungguh banyak pengunjungnya sekaligus nih tempat. Instagramable...
Setibanya di dalam resto meja no.7

Anggap aja ramai trus tempatnya di lantai satu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja ramai trus tempatnya di lantai satu ya..😊

"Eh Erlangga, lu dateng juga!!" Sapa orang paruh baya yang duduk di meja itu.

"Yoi...men,gue pasti datang...bro..." Jawab Papanya Vira, laku salaman sok-sokan kayak anak muda.

"Hai Kaka cantik!" Vira hanya membalas dengan senyum manisnya.

Vira sedikit terkejat melihat sosok yang pernah ia kenal, ya itu June, anak bungsunya Bu.Mery yang holkay itu.

'Pasti ni bapak-bapak ayahnya June kali ya? Soalnya mukanya mirip sama kak Kevin' -batin Vira.

"Oh iya Yo, ini anak gue yang kedua, kenalan tuh! Hhhh..."

"Vira om..."

"Panggil saja saya papa Tyo"

So Dainless ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang