7. The Day😘

21 4 0
                                    


Chapter 7

- Today is Saturday - What the Day? -
.


.
.

•••🍁Happy Reading guys...

Enjoyin ajah... 🍁•••

Keesokan harinya,,

°°MIRA POV°°

Dari tadi aku gak fokus ke pelajaran, karena terpikir akan keputusan finalku,,

Hingga aku merasakan seseorang menggoyang-goyangkan tubuhku,

aku pun menoleh ke arahnya.

"Eh Mir, bentar lagi giliran Lo maju ke depan buat presentasi" ternyata itu Rena, emang sebangku ama gw.

Dan gue masih linglung untuk nanggepinnya.

"Eh, m-masa?! Gue..?? Cepet banget!! Eh mana lembaran gue tadi ya?" Gue jadi malu, apa dia tahu ya...

"Mana kutehek... Lagian Lo tuh napa? Gak biasanya" tanya Rena.

"Oh, gapapa kok" jawab gw sesantai mungkin.

"Beneran?" Tanyanya lagi memastikan.

"Iya, sans wae kali..." Jawab gw dengan ekspresi gembira. Dia pun tersenyum dan kembali melihat ke depan.

"Next, Samira!!" Panggil bu. Hera, guru b.Inggris yang terkenal killer.

"Oh, Sure Maam!" Jawabku sambil membalik lembaran buku yang ku kerjakan tadi.

Gw pun maju dengan ragu-ragu, pasalnya gue takut. Sesampainya di depan kulihat teman-teman ku, ada yang tersenyum jail, menggoda dan ada yang menyemangati.

Ku coba tuk menenangkan diri, ambil napas...keluarkan...

Dan gue mulai presentasinya, walau banyak kegrogian dalam mengucapkan kata-kata. Nih Maam Hera natepnya tajam banget, kan gw jadi gk pd 😫

°°°MIRA POV END





°°°🍁°°°

Sedangkan di SMAN BARA,,

📚


Vira sedang duduk di sofa ruang BK. Sendirian. Ya sama guru BK nya lah...
Bu. Pretty, yang cantik aduhai bibir sexy, dan satu lagi, masih single. favorit para siswa, tapi serem bat. Ngeriii...

"Betul kamu yang namanya Savira?" Tanya Bu Pretty sambil memainkan bulpoinnya.

"Ya iyalah Bu, Nih seragam saya ada name tagnya SAVIRA HIKARI BELLE, baru juga seminggu dipasang" jawab Vira sambil nunjukin name tagnya.

"Iya saya tahu" balas Bu Pretty, ia menatap Vira serius.

'Bar-bar' -batin Bu Pretty.

'udah tau kok nanya'-batin Vira

"Oke, kamu udah bolos berapa kali?" Tanyanya lagi.

"Ehm...berapa ya?lupa Bu.." jawab Vira dengan cengiran seperti biasa.

"Saya kasih peringatan buat kamu,, ehem..Menurut absen ini, kamu udah bolos 5 kali" jelas Bu Pretty.

"Masa sih Bu?! Banyak bener? Salah tulis mungkin Bu! Hhhh" Jawab Vira dengan nada menggoda Bu Pretty.

BRAKK!!!

Vira terkaget hampir saja meloncat.

"HEH...!! KAMU GAK BISA BOHONGIN SAYA YA!!" Bentak Bu Pretty gregetan, hingga mengundang tatapan para guru BK lainnya. Si Pirah sih nunduk ketakutan kayak orang diomelin atasan.

So Dainless ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang