1. Reuni moms

153 4 0
                                    

Maaf sebelumnya ini cerita lama yang sempat aku unpublish, padahal viewernya udah 600an, vote nya juga 88 lumayan lah.. hehe..

Silahkan diselami...

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

- Chapter 1 -

🔽REUNI PARA MOMSKY🔽

.
.
.

Kediaman si kembar,

"Dek...ayo donk...cepetan..nanti si Mira nyariin kita!! Papa aja udah stand by di mobil!!" Teriak seorang mama di rumah itu, membuat seorang Safira tergesa-gesa menuruni anak tangga dan berlarian kecil menuju mamanya yang dari tadi heboh banget.

"Iya ma!! Aku tadi cari sepatu" jawab Fira.

"Eh kok pake sepatu itu?! Yang high heels donk!!" Paniknya mama yang begitu jeli dengan gaya anaknya itu.

"Ih...sama aja ma...udah deh nanti dicariin kakak ma!!" Jawabnya sambil menarik-narik lengan mamanya.

Okey, hari ini adalah hari wisuda SMP Aeron (Elite). Tempat sekolah Mira, sedangkan Fira sudah 2 hari yang lalu wisuda di SMPN Bara.

_Kenapa mereka beda sekolah?


Karena Fira ingin ke sekolah negeri bersama teman-teman sederhana lainnya walaupun sudah di paksa oleh kedua ortunya. Sedangkan Mira menuruti permintaan ortu tanpa bantahan seperti Fira adiknya itu. 😁 Gitu deh.

>> Skip sampai SMP Aeron.

"Duh...Mira udah lulus SMP nih...terbaik kedua juga, hebat kan pa, fir??!! Mama bakalan kasih hadiah" puji mama sambil menoleh ke mereka. Papanya hanya tersenyum dan mengangguk.
"Yaelah ma, kalo kak Mira emang hebat ma dari dulu...baru nyadar??" Sahut Fira dilanjuti papanya. "Eh, Fira kan juga juara 2 di sekolahnya...kita beliin hadiah mereka bareng-bareng aja nanti!!"

"Setuju!! Nanti kita ke Mall yuk!" Sahut Mira
"Ashhyiaap....!!!" Fira menunjukkan jempolnya pada Mira.
😘

______________________________

Sesampainya di Mall, Bu. Nina, Mira dan Fira langsung menuju ke sebuah butik dan toko sepatu, kalo gini mah, surganya cewek ya...

"Mira, Fira... Ini nih dress nya bagus deh...cocok buat kalian!" Ujar Nina.

"Eh kok minimalis banget?" Fira

"Mending yang ini deh mam...kan roknya selutut, trus atasannya kebuka dikit, gak banyak gitu..." Jawab Mira sambil menunjukkan dress yang di pegangnya.

"Eh iya bagus tuh...kok pinter sih Mira kalo urusan fashion?!" Merekapun langsung ke kasir dan membayar belanjaan mereka yang lumayan banyak.

Saat mau berbalik dari kasir, Nina terkejut melihat seseorang di belakangnya.
"Oh, Mery?!!" Yang dipanggil pun menoleh kaget.

"Wah...ini Nina kan?!" Mery

"Iya...apa kabar?"

"Baik...lama gak ketemu...abis borong nih...." Mery sambil nunjuk tas belanjaan di tangan Nina.

"Iya sama anak-anak tadi... Tapi mereka udah duluan ke parkiran" jawab Nina.

"Oh...gitu... Ehmm...eh iya kamu bisa nggak ke rumahku habis ini...mumpung ada waktu kita berdua...Ya ya please....kangen lho.. gak ketemu.... Oh iya, nanti aku sharelock ke wa aja" Ujar Mery.

So Dainless ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang