20. Jalan ke Mall

8 2 0
                                    


Chapter 20

***

🛍️🛍️🛍️

Sore hari di tengah kepadatan kota, Terdapatilah wajah sebal Vira di dalam sebuah mobil mewah berwarna biru,, bersama dengan kembarannya beserta pacar kembarannya, yaa siapa lagi kalo bukan Mira dan Dion. Dan mobil ini milik Dion si holkay gak ketulungan, suka gonta-ganti mobil sambil pamer, songong dia mah..

Mereka hendak pergi ke mall untuk belanja keperluan buat traveling dua hari mendatang. Sebenarnya Vira tak mau ikut Mira, karena ujung-ujungnya juga jadi nyamuk, kalo gak jadi kacang garing 5000-an.

Udah kebayang bagaimana gedenya sebuah mall di kota besar, beuh.. parkirannya aja susun-susun.

Setelah turun dari mobil,

"Eh beb, kita foto dulu yuk disana!" Ajak Dion penuh semangat.

"Dimana? Di taman yang disana itu?" Mira selalu menanggapi ajakan Dion dengan senang.

"Iya..sekalian kelihatan mall nya juga.." jawab Dion.

"Ehm..Vira kamu mau ikut gak?" tawar Mira

"Iya deh, daripada gw disini sendirian dilihatin satpam, gabut" akhirnya Vira ikutan. alias ngintil di belakang mereka berdua, serasa jadi pengawal ya Vir.

"Yaudah ayo cepetan ngikut.. keburu petang nih!" Ujar Dion yang udah jalan duluan sambil nggandeng tangan Mira di sampingnya.

"Iya iyaa.."

♥️♥️
Sesampainya di taman yang mereka maksud tadi.

"Eh Vir, fotoin kita berdua donk.." pinta Dion yang udah siap bawa kamera Canon miliknya.

"Hmm...mana kamera-nya?" Vira menanggapi dengan malas.

"Nih..yang bagus yaa!"

"Siap pak bosnya-Mira" 👌

Dari tadi mereka pindah tempat untuk mencari background yang pas, dan Vira si fotografer nya aja udah bosen.

"Eh, fotoin gw juga donk..please.. masa lu berdua udah gw belum sama sekali.." vira dari tadi ingin berpose, tapi dia harus fotoin mereka berdua. Ya gimana sempat?

"Makanya jangan jomblo!" Ucap Dion asal. Si Mira udah cekikikan.

"Nyebelin lo sat! Fotoin gw!" suruh Vira pada Dion sambil mengembalikan kameranya Dion.

"Iya iya..pake kamera gw apa hp lu?" Tanya Dion.

"Hp gw aja! Fotoin gw ama Mira!"

"Okeh..."

***
a few minutes later..👁️👁️

"Eh gak adil tau..!" pekik Mira dengan muka serius nya. 😐

"Apanya yang gak adil kak Mira?" 😮 tanya vira heran.

"Masa kita foto berduaan mulu, kita kan bertiga?" Jawab Mira.

"Trus? Gak adil dari mana? gue kan udah foto ama lo Mirabel"😕 sahut Vira yg mulai bingung.

"Ah...bukan gitu..maksudnya..mendingan kita foto bertiga, kamera nya di timer gitu"😂 usul Mira yg adil banget.

"Foto bertiga ama monyet?" 😒cibir Dion.

"Eh gak boleh gitu ya sama adekku! uhm.." Mira jadi marah, tapi marahnya lucu.

"Eh iya baby... Jangan marah donk..kamu jadi makin imut deh..gue gak tahan.." ucap Dion sambil mencubit pipi Mira, dan jangan lupa monyongnya yang maju-maju.

So Dainless ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang