3. SKOLAH

41 5 0
                                    

Chapter 3 - Malming

.
.
.

✌️✌️

Dua minggu sudah semenjak keterimanya Vira di SMAN BARA, Kini waktunya memulai tahun ajaran baru. Tentunya mulailah kegiatan MOS bagi adek kelas yg masih imut-imut ini...🤗

»Skip setelah MOS dan hari-hari yang berlalu, tentunya mereka yang baru masuk ini banyak mengenal teman baru. Dan mulai mengikuti beberapa ekskul yang tersedia.

Saat Cintya di sekolah ini, tentunya para cogan kakel dan seangkatan pun banyak yang menargetkan Cintya sebagai pacarnya. Namun apa??
Tidak satu pun dari mereka yang diterima, Cintya menolak mereka dengan sopan dan lembut, walaupun begitu, masih banyak fans-fans Cintya si gadis paras Korea yang lemah lembut pujaan setia pria ini.

Lain halnya dengan Vira, wajahnya sudah tak asing bagi kakel karena perilakunya yang bar-bar sejak SMP membuatnya famous. apalagi si Vira ini temannya Jaki, kakak kelas yang terkenal punya banyak teman preman dan jago bela diri, dan sebagai calon kandidat ketua Basket. Jadi Vira gak jauh bedalah sama Jaki.

Sedangkan kehidupan Dani dikerubuti banyak cecan centil, tapi Dani sans aja... Mereka bukan tipe Dani, dan ia sekelas dengan Cintya di kelas 10-D setelah acara random Class, sedangkan Vira ada di kelas 10-A.

Yah...gue gak sekelas sama Cintya my sweety Vanilla...😥- Vira.




🍑🍑
Sekarang giliran di sekolah SMA GALAXY.

Kini sudah sebulan setelah ajaran baru, di sekolah elite ini didomisili oleh para anak Holkay di kota Bara bahkan ada yang dari kota sekitar, emang terkenal sih...

Oh iya sekolah ini adalah kepunyaan yayasan nya Pak Tyo, lebih jelasnya Ayahnya Dion sendiri. Yang terkenal mahal dan juga good facility.


Waktu itu, 4 squad (Dion, Jery, Rena dan Mira) masih ada di parkiran khusus siswa yang terletak di samping SMA GALAXY. Mereka harus berjalan keluar menyusuri trotoar dulu dan masuk ke gerbang sekolah.

Disini peraturan berpakaian tidak terlalu di atur,, jadi para siswa bebas pake style apa aja, yang penting masih pake sragam sekolah dan tidak memakai high heels.
Kebebasan bagi cewek untuk berdandan, menyemir rambut, mengepress baju dan roknya dibuat tambah mini.

Untuk Adkel yang masih polos belum bisa melakukan hal itu, takutnya nanti kena bully sama kakel. Jadi tunggu jadi kakel yah...

Saat Dion dan ketiga pasukannya itu melewati lorong sekolah yang lumayan luas, terdengar sorak-sorai para cewek alay, dan suit-suit para terong. Dion membalas mereka dengan flying kiss dan kedipan mata, biasalah tebar pesona si cowo playboy. Sedangkan Jery gini gini juga masih ganteng ia juga ikut tebar pesona seperti Dion lebih tepatnya Jery sekarang berjalan di samping Dion,

Mira?
Ia hanya tersenyum bagai mentari pagi yang menyinari hati. Para fans seangkatan maupun kakel terpesona Lope lope oleh Mira.

Rena?
Dengan bodynya yang bohay tapi gak gemuk dengan wajah yang sexy tentu banyak peminatnya terutama cowok yang suka mengharapkan itu...itu?

"Oh my Dion kamu tamvan sekali..." 😍💞

"Jerry...!! kamu imut deh...Unch..." 😘❣️

"Mira I love you" 💟

"Weeh...Rena jadilah istriku...!!" 🖤💢

Begitulah teriakan mereka menjerit-jerit.

"Huff...fans kita banyak bener dah...pagi-pagi kita udah kayak gula dikerubutin" Ujar Jery yang mulai besar kepala.

"Yaudah terima aja jadi orang femes" sahut Dion yang masih berjalan menyusuri koridor kelas-kelas.

So Dainless ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang