Chapter 8
- Di rumah si Kembar-
•••🌼Happy Reading guys...
Enjoyin ajah... 🌼•••
Jam 04.00
Setelah Birthday party semalam, Nah, paginya .... banyak manusia yang masih ngorok di rumah si kembar. Dengan keadaan rumah kayak kapal petcahh...
Nah posisi mereka, Jaki dan Ucup yang tidur di sofa ruang tamu padahal udah disediain kamar tamu (biasa tukang emper mereka mahh),
Dion, Dani dan Jery ada di dalam satu kamar tamu.
Rena ada bersama Mira masih bocan.
Cintya dan Kinan ada di kamar Vira, namun Cintya udah bangun untuk mandi, biasalah...anak rajin.
Trus menit selanjutnya...
Di kamar Mira adem ayem wae, mereka dibangunin sama Alarm, Mira dan Rena sendiri kan anak rajin. Jadi mereka tanpa banyak bacot udah bangun.Sementara di kamar Vira, Alarm yang tadinya bunyi udah dimatiin sama Kinan, dan kembali berbaring di sampingnya Vira, tapi matanya melek.
Vira?
Viranya masih ngantuk, merem tak berkutik. Kinan udah julat julit tapi tak ada respon samsek. Dan datanglah Cintya dengan membawa dua gelas air putih, tapi warnanya bening ya gess.Posisi Kinan sekarang duduk di tepi kasur.
"Belum bangun juga nih si Pirah?" Tanya Cintya yang nyelonong masuk karena emang pintu kamarnya terbuka.
"Iya nih Cin, susah banguninnya, takut dimarahin gw" jawab Kinan serak-serak gimana gituh.
"Yaudah gpp, gw aja Lo ke kamar mandi dulu gih" suruh Cintya yang udah kesel, apal sama kelakuan si Pirah.
"Oke makasih ya" balas Kinan setelah minum air tadi.
Sebenarnya Cintya bingung bagaimana caranya agar Vira bisa bangun. Tapi karena ia sedang membawa segelas air di tangannya, Cintya pun dapat ide.
"Hm...nih anak cipratin aja apa ya biar bangun?!" Gumamnya pelan, sambil cekikikan kecil. Dengan segera, Cintya melakukan aksinya.
"Eunghh..hemb....aduh...kok hujan sih..." Lenguh Vira mengerjap-ngerjapkan matanya.
"Bangun...!!!" Teriak Cintya tepat di telinga Vira.
"Lo ngapain sih...ih basah kan nih, salah tereak di kuping gue lagi ah esmosih kan ah!" omel Vira ngusapin wajahnya pake selimut.
"Salah sendiri lu sulit dibangunin" ketus Cintya.
Vira pun menoleh ke sampingnya kenapa gk ada orang "Kin-Kinan mana?"
"Kamar mandi" jawab Cintya.
"Owh...tu minum buat gue?" Tanya Vira nunjuk segelas air yang dibawa Cintya.
"Buat nyiram lu!!" Jawab Cintya sambil memberikan segelas air itu.
"Yeeu...jangan galak-galak neng"
-🌰
Beberapa menit pun berlalu kini Suara Adzan Subuh berkumandang lantang, membuat beberapa dari mereka mulai terbangun.
"Hooaam... Udah subuh nih, hm...Woy..Woy...bangoon..." Dani nepuk-nepuk 2 manusia yang masih ngebo, ada ilernya lagi, cem lukisan pulau, siapa lagi kalo bukan si Curut, alias Jery.
"Berisik etdah 10 menit lagi" balas Dion yang masih merem, posisinya ada ditengah-tengah antara Dani dan Jery.
"Buseet... ngebo mulu" Dani pun menimpa mereka dengan guling karena kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Dainless ??
RandomKESEHARIAN_ TWINS_ MIRA • VIRA Kadang takdir bisa muter-muter bikin kepala pusing. Keributan itu seru ⏺️Happen. In #1 - ketikung #2 - gakpeka #3 - anakkembar 🐈🌸🌸🌸