▫️©️ℹ️®️Ⓜ️▫️
Chapter 9
- Hempas - Jomblo Happy -
Selamat membaca...
Semoga kalian suka.😊😉
Maaf kalo ada typo⚙️💧💧💧
Sore hari yang dingin, mungkin saja akan turun hujan deras sebentar lagi, karena yang di atas pun sepertinya sudah tak sabar untuk mengeluarkan beban nya. Sekarang aja udah gerimis.Di SMAN 1 BARA,
Beberapa siswa ada yang belum pulang, ada yang masih ekstrakurikuler, les tambahan, atau acara lainnya.☕☕☕
Di depan sekolah itu, ada sebuah kafe yang biasa buat anak² muda nongkrong, salah satunya, geng preman sekolah. Walaupun mereka dijuluki preman sama temen-temennya, mereka masih punya akhlak dan sopan santun.Sekarang mereka ada di kafe sedang ngopi, sambil nge-wifi. Aktivitas mereka beragam, ada yang pacaran, ngatur siasat, transaksi bokep, belajar kelompok, yang normal aja deh mereka lagi makan sambil sesekali pegang hp.
Di luar terdengar rintikan hujan yang lumayan deras, sehingga mereka memutuskan untuk menunggu hujan mereda untuk pulang.
Mereka duduk di bangku yang berbeda, seperti biasa Vira selalu dekat dengan abangnya, siapa lagi kalo bukan abang Jaki. Ya mereka sekarang berada di satu meja bersama Andre dan Sandra yang berada di samping Andre lagi asyik belajar.
Saat Vira udah bosan lihat sekelilingnya sambil minum cappuccino, kini ia memainkan hp nya. Awalnya sih senyum-senyum gitu, trus ketika ia melihat pesan dari sang mama, mukanya jadi syok. Dan di sampingnya ada bang Jaki yang siap dengerin keluhan curhatan si Pirah.
"Bang Jek, mulai sekarang mama pulangnya jam 4, kayaknya gw gak bisa sering-sering keluar malem deh" Keluhnya pada Jaki, sambil nyender di pundaknya Jaki, kayak orang pacaran gitu..buat mereka sih udah biasa...kyk kakak adek.
si Jaki yg dari tadi sibuk dgn hp nya pun merspon dengan mata yang masih fokus lihat hp. "Ya emang gitu anak cewe g boleh sering² keluar malem, ga baik" balas Jaki.
Vira pun mendengus sebal. "Yahh, gw kan bosen...akhir-akhir ini gw jadi sendirian di rumah gegara Mira sibuk di bawa pacarnya"
"Yah kan Lo punya Dani, ajak aja tuh bocah" ujar Jaki menoleh singkat dengan muka watdepak nya. 😦✨
"Hmm...Dani ga suka keluar² gitu, emaknya aja ngelarang dia, malah gw disuruh belajar bareng di rumahnya, mampus kn gw!" jelas Vira.
"Wqwqwkkk...Lo maen aja ke tempat gw, disana juga ada Cintya ma Ucup kan" Jaki kasihan campur tawa. Sehingga Vira nya jadi cemberut.
"Emangnya abang gk mau gitu diajak Pirah keluar malem?" Tanya Vira kayak orang nawar.
"Gw kan kerja ogeb" balas Jaki dengan suara khasnya.
"Oh iya, gw lupa" ucap Vira cengar-cengir.
'Ah...apa gw kerja aja kayak bang Jaki ya? Tapi...mama gak bolehin pastinya, papa juga bakalan marah...Hah...ribet' gedumel Vira ing jero ati.
Ketika Vira melihat Sandra yang lagi di ajarin sama Andre, muncullah ide licik cemerlang si Vira.
📚'Eh eh...Tapi kalo gw alasan mau belajar...mereka pasti bakal ngizinin gw kan? Hhhhh...Sip... auto happy long Night!!' —pikir Vira.
Saat Vira berandai-andai ada yang memperhatikannya. Yaitu cowok yang bernama Andre, kaka kelasnya sendiri.
"Eh Pir, kenapa Lo senyum-senyum sendiri? Geje! Kesambet ya lu?" Tanya Andre sambil ngibas-ngibasin tangannya di depan mukanya Vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Dainless ??
RandomKESEHARIAN_ TWINS_ MIRA • VIRA Kadang takdir bisa muter-muter bikin kepala pusing. Keributan itu seru ⏺️Happen. In #1 - ketikung #2 - gakpeka #3 - anakkembar 🐈🌸🌸🌸