Hai guys... Jumpa lagi...👋😄
Makasih ya udah mampir sebentar,, ya gpp lah... Sering-sering juga gpp... Hehehe..😅
'ngarep ae lu Lea!'🍁Happy reading yaa... Enjoyin aja...Oke!!
— Chapter 11 —
BASKET
Go! Go! Go!Dan keesokan harinya, sore sehabis waktu Ashar. Seperti tantangan kemarin, bahwasannya akan diadakan pertandingan basket antara SMAN Bara dengan SMA Galaxy.
Keahlian basket kedua sekolahan itu memang tak di ragukan lagi, karena sudah menjadi legendaris sejak dulu. Kini waktunya tim Junior kedua sekolah itu bertanding untuk latihan..Di luar lapangan, ada Cintya yg mau ikut menonton dan menyemangati Vira di pertandingan nanti, tentunya bersama abangnya si Jaki. Sebenarnya Jaki udah ga ngebolehin Cintya untuk ikut, tapi Cintya nya sendiri yang bersikeras ingin melihat Vira tanding basket. Terpaksa deh Jaki jadi bodyguard untuk adiknya ini, karena Jaki ga mau jika adek cantik kesayangannya ini digodain sama cowok-cowok terong ga jelas di pinggir jalan.
Seperti yang terlihat, team dari SMAN Bara sudah tiba duluan, mereka sedang berlatih dan pemanasan di dalam lapangan untuk menunggu team lawan. Dengan pembimbing ekskul basket mereka juga tentunya, Pak Haris yang mempesonahh. 😎 Yaa begitulah pandangan para murid terhadap pak Haris, dengan tubuh atletis nan wajahnya rada ke bule an.
Tak lama kemudian, ada 2 minibus yang berhenti di dekat area lapangan itu, dan juga beberapa mobil di belakangnya, sehingga aktivitas semua orang yg ada di lapangan itu terhenti dan bersiap untuk menyambut lawannya. Semua mata tertuju ke epicentrum (titik gempar) itu. 😅
Dan yang dinantikan pun menampakkan dirinya, begitu terkejutnya, eh terpanahnya akan pesona visual team lawan dari SMA Galaxy. Yang cewek, begitu cantik, modis dan membody baheinuuol. Sehingga banyak yg bersuit-suit, semua mata cowok disana jelalatan lihat visual cewek SMA Galaxy. Begitu juga yang laki-laki dari SMA Galaxy begitu tinggi proposional nan tampan, dengan gayanya yg cool memabukkan, sampai-sampai banyak wanita yg terjerit-jerit di area itu. Fly...flyy...😍😘😍
"Alay bgt!!" Gumam Vira malas. Sambil melihat para Cogan turun dari minibus. Satu per satu. Menampilkan keajaiban dunia yang berbeda-beda.
'Eh, kayaknya tuh muka gk asing deh.. itu... bukannya pacar kakak gw?' —pikir Vira sambil menyipitkan matanya melihat salah seorang yg ia kenal.
Vira pun mencolek bang Jaki untuk diajak bicara.
"Woy bang Jaki, lihat deh tuh cowok itu, itu kan si Dion pacarnya Mira kan?!" Ujar Vira nunjuk-nunjuk Dion yg berada sedikit jauh dari mereka."Heh!! Yang mana sih?" Jaki masih cari-cari orang yang dimaksud Vira tadi.
"Itu lhoo...pinggirnya cowok item!"
"Ohh...kayaknya sih, soalnya mirip" Jawab Jaki dengan ekspresi pengamatannya. Sedangkan Cintya hanya ikut mendengarkan mereka.
."Haha...Lawan gw body goals semua bang!...pasti Lo seneng kan bang?" Ujar Vira setengah ngeledek Jaki gitu.
"Tentu...very nice..." Jawab Jaki dengan mengangkat satu alisnya. Hahaha...ya beginilah kalo mode aligatornya aktif.
_____
Dan berbincanglah antar pembimbing untuk kesepakatannya. Masing-masing team sudah ada di luar lapangan pertandingan dan melakukan pemanasan. Dan ada cheerleaders dari masing-masing SMA, untuk menyemangati. Memang tujuan dari pertandingan ini hanya untuk latihan pemula bagi pebasket junior.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Dainless ??
RandomKESEHARIAN_ TWINS_ MIRA • VIRA Kadang takdir bisa muter-muter bikin kepala pusing. Keributan itu seru ⏺️Happen. In #1 - ketikung #2 - gakpeka #3 - anakkembar 🐈🌸🌸🌸