🔼!Hello!🔼
Aku kembali lagi nih...Udah lama bangeut yaak hihihi..😅
Pasti gak ada yg nungguin kan..
Ya iyalah... Cerita gejee juga...🐻 No worry...
Fine fine aja dah... 😁
Selamat membaca... Dibuat enjoy aja..🏢 Lanjutan di Rumah Jery, yg di last part.
Di meja makan keluarga bermarga Syaraz, sekarang sudah terisi penuh oleh Papih, Mamih, Jery, Fiul, Caca, dan Sisil. mereka sedang makan malam bersama dengan tenang. hanya suara peraduan piring dan sendok yang terdengar. Eh, namun sesekali mereka bersuara kalau minta diambilin makanan.
Sekitar kurang lebih 15 menit berlalu, sekarang semuanya sudah selesai makan, sekalian makan desertnya, buahnya,
hahaha holkay mah bebas.Tanpa repot membawa piring ke tempat cuci piring, sudah ada pelayan yang membereskannya dengan rapi. Tuan rumah cuma senyum manis.
Setelah makan malam, sekarang waktunya santuy bareng keluarga di teras rumah,
yaa mumpung keluarga ini lengkap, biasanya sih, si papih masih sibuk di rumah sakit, ngurusin pasien. Trus mamihnya masih ngurusin sesuatu di kantor, atau gak salah satu dari anak-anaknya ini ada les atau main ke rumah temen, makanya diadakan konverensi khusus malam ini."Hm...udara sejuk, dekat dengan perapian, check..!!" Ujar si Papih, yg tengah duduk santai di sebelah Mamih Yuna yg cetar membahenoyy.
Si bontot ngerespon kata-kata papihnya. "Mana perapian? gak ada kok pih!" tanya Sisil, nih anak masih polos.
"Hahaha...sebelah papih kalo dipeluk kan hangat, sisil coba deh" kata papihnya sambil lihat mamih sekilas.
"Sebelah papih itu lampu? atau mamih?" bingung Sisil, karena sesungguhnya lampu kalo dipeluk juga hangat lho..
"Hish...lo itu bocil mana tauu!" celetuk Jery dengan posisi rebahan di sofa mahal nan unique.
"eh, gue ini pinter ga kaya lu!" protes Sisil.
"Pinteran juga gue, dapet rangking 5 besar berturut turut" Jery gak mau kalah dengan adiknya yg super nyebelin menurutnya.
Sekarang papih dan mamih hanya melihat mereka berdebat tanpa ikut campur,, karena menurut mereka, itu pertunjukan yang seru, selagi tak ada yg namanya main bacokan.
Sedangkan kedua saudara lainnya melihat mereka dengan ekspresi malas.
"Hadeh...adek kakak sama aja..!" seru Fiul, akhirnya dia bersuara atas kebosanan yg ia tonton.
"DIEM..!!" ucap Jery dan Sisil bersamaan, yg ditujukan pada si Fiul.
Ya kaget donk.. si Fiul
"Waduh...gue yang kena semprot""Mangkanya lu gak usah ikutan Ul!!" -jery
"Aduhh...udah deh, kalian itu kaya monyet aja, setiap kumpul berantem...aja, bisa gak sih damai sebentar...aja, dunia ini pasti tenang" dan akhirnya, Caca terpaksa buka mulut, untuk menghentikan perang bersaudara itu.
Dan semuanya terdiam...
Berhasil juga suara gold nya Caca menghentikan pertengkaran antar monyedh tadi.
"Iya iya Caca my beauty..." ucap Jery, yg sengaja ngalusin nada bicaranya.
"Giliran Caca yg ngomong di alusin, model model fakboi nih" sindir Fiul.
"Hemhh..terserah lu, gue bukan fakboi asal lo tauu, mamih aja tau kalo gw anak baik-baik ya kan mih?" Ujar Jery sambil nunjuk-nunjuk Mamihnya. )) kyk bocil aja lu Jer:)
"Heh?! I-iya iya" -mamih
"Mamih ngapain sih? sibuk banget sama hp nya?" tanya Jery heran, padahal kalo kumpul-kumpul gini, biasanya dilarang megang hp.
"Mau tau aja!" jawab mamih.
"Yeeu..." Jery jadi kecewa, tapi sebelum itu ia tersadarkan oleh model cashing hp yang bergambar Ironman.
"Eh?? Eh?? itu kan hpnya Jery mih!! Kok bisa di mamih? Mamih tau passwordnya?Mamih lihat apa?" heboh Jery saat ia tahu, kalo itu hp.nya
"Gausah panik begitu, Mamih gak lihat konten VIP kamu" ujar mamih sambil nge-wink ke Jery. Yang tahu maksud dari 'konten VIP' disini cuma mamih, Jery, dan Fiul. Yg lain bertanya-tanya di pikirannya, apa itu konten VIP?
'Mamih tau aja kalo gw punya konten VIP hmm....'-batin Jery 🌚
"Trus itu lihatin apa kok serius banget?" kekepoan JERY masih belum berakhir, sebelum terungkap dengan sejelas-jelasnya.
"Lihatin chatingan kamu sama bidadari" jawab mamih Yuna dengan enteng.
"Astaga!! Mamih lihat itu?" terkejutnya Jery ketika yg terungkap adalah chatingan gombalan dia dengan Cintya.
"Alhamdulillah...anak papih sudah besar" goda papih Iskandar.
"Bidadari siapa bang?" tanya Caca kepo.
"Kenalin sama kita donk bang!" Sisil ikutan kepo juga donk...
"Tumben abang ngerespon cewek, biasanya dibiarin, pasti yang kali ini lebih Wow yaa? atau..cewe tipe Abang banget ya kan?!" tebak Fiul yg emang udah ngerti kalo masalah per cewekan. Lha wong dia punya banyak gebetan.
"Hngg...ikut-ikut aja kalian!" kata Jery sewot.
"Okeh...mamih akan umumkan, bahwa.. sang bidadari ini ternyata bernama Cintya, cantik kelewatan manis, uuhh...kalo dilihat dari chatingannya sih dia anak baik-baik, cocok dah... kalo dijadiin calon mantu! Ya kan pih...?!" Ujar mamih panjang lebar.
"Iya betul...papih setuju!" jawab papih.
"Aduuh mamih!! itu privasi Jery!" rengek Jery dengan ekspresi memelasnya.
"Gak ada privasi privasian sama mamih, pokonya besok mamih mau nemuin dia, dimana rumahnya?" tanya mamih.
Mampus dah kau Jeryy...
"WOW!" terkejutnya para adik-adik Jery. mamih mau ketemuan sama...
Calon mantu! Secara mendadak begini."Ngapain mamih kesana?!" -jery
"Mamih mau ketemu sama calon mantu" jawabnya.
"Astaga mamih...itu bukan pacarnya Jery...!" nah, Jery udah nahan malu, kalo realitanya, Cintya itu bukan pacarnya Jery.
"Hahaha...palingan otw cinta ditolak" ledek Fiul. Yg lain ikutan ketawa kecuali Jery dan mamih.
"Heh!!" Sergah mamih melototin Fiul.
"Oke oke santai aja mamih" -fiul😅
"Tapi kamu suka kan? Hemm..?" tanya mamih lagi.
"Aduuhh...udah deh mih..., malah bahas Cintya lagi, au ah...pokoknya besok mamih mesti datang ke sekolah, ambil rapot jam 9!" kata Jery sambil jalan meninggalkan sekumpulan keluarga happyness. Sekalian ngambil balik hp nya.
"Bilang aja kalo suka...pake shy shy dog segala" teriak Fiul.
"Bang!! Jangan lupa bilang I LOVE YOU!!" tambah sisil, setelah itu tos dengan Fiul.
Ketika sudah di dalam kamarnya. "Ish...gue malu bangsatt!!!" teriak Jery sambil nelungkupin wajahnya di bantal.
Setelah itu bangun lagi, curhat ke tiga sahabatnya, dengan video call.
Alay emang!
__________________________
Oke guys...
Sampai sini dulu ya...
To be continued...Thanks to reading my story,, or just Saw it.
Thanks for vote...
Maaf kalo gak seru ceritanya..
Lagi gk ada inspirasi banget soalnya...Yang ada inspirasi ada di next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Dainless ??
RandomKESEHARIAN_ TWINS_ MIRA • VIRA Kadang takdir bisa muter-muter bikin kepala pusing. Keributan itu seru ⏺️Happen. In #1 - ketikung #2 - gakpeka #3 - anakkembar 🐈🌸🌸🌸