Malam Penghargaan

217 22 9
                                    

Pagi di Kintex.

Banyak artis yang datang untuk rehearsal. Staff dari agensi maupun dari acara sama-sama sibuk. Hyora membantu member NCT memasang nama dada, radio, dan terkadang membantu memasangkan in ear. Jari kaki Hyora sedikit lelah karena harus menjinjit ketika memasangkan in ear dan mengalungkan nama dada. Bagaimana tidak? Walaupun member sudah menunduk, Hyora juga belum sampai. Kalau membandingkan tinggi Hyora dengan kebanyakan orang Korea, dia memang pendek.

Hyora menunggu di samping panggung. Total jatah penampilan yang didapat NCT adalah sekitar 23 menit. Persiapan panggung sangat matang. Walaupun kali pertama mengurus hal seperti ini, Hyora cukup percaya diri dengan kerjanya. Tinggal bagaimana para member menguasai panggung nanti malam. Hyora menjepit setengah rambutnya agar tidak menghalangi pandangannya. Walaupun banyak bergerak, Hyora masih merasa dingin. Sisa rambutnya yang tidak dijepit membantu Hyora agar lehernya tidak terlalu dingin. 

"Wahh" keluh Hyora terdengar oleh Kun

"Aku tidak mengerti, noona. Kau sedang mengeluh atau mengagumi sesuatu?" jawab Kun yang ada disebelahnya

"Lihatlah" Hyora sedikit menggerakkan kepalanya untuk menunjukkan arah yang ia maksud. Kun menurut "Johnny. Dia masih saja dingin ketika bersamaku, sedangkan dengan kalian. Wah, seperti dua orang yang berbeda. Bagaimana bisa kupercaya orang yang dingin terhadapku sekarang sedang bermain dengan lift panggung"

Kun tersenyum "Sebenarnya tidak hanya dia, kami semua juga bisa seperti itu" Kini pandangannya menemui mata Hyora "Apakah agensimu tidak ada kelas akting?"

"T-tidak...Ahhh, begitu" Hyora mengerti sekarang "Tidak ada. Agensiku memang ada yang menjadi aktor, tetapi kami tidak memiliki kelas itu saat training. Biayanya terlalu mahal" 

Rehearsal untuk NCT dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rehearsal untuk NCT dimulai. Kun menyusul para member untuk tampil. Hyora tetap di tempatnya. Sesekali membuka ponselnya untuk memastikan hotel yang ia pesan siap digunakan. Dan pastinya aman untuk para member. 

Hyora tidak sengaja mendengar dari salah satu staff eksekutif tv yang sedang memperhatikan rehearsal. Mereka berniat memotong durasi penampilan beberapa artis. Hyora tidak bisa menahan ekspresinya. Hyora terkejut sekaligus ingin tau artis mana yang akan kerepotan dengan keputusan sepihak ini. 

Hyora dengan sengaja membuntuti para eksekutif. Tidak sopan memang, tetapi setidaknya Hyora bisa lega jika bukan NCT yang durasinya dipotong. Walaupun bukan artis rookie, NCT merupakan artis termuda ketiga setelah boygroup dan girlgroup rookie di acara ini. Hyora berusaha berpikir positif, karena tidak mungkin pihak tv berani memotong group dari agensi besar seperti S Ent. Ya kan?

Nihil. Hyora tidak mendapat informasi apapun. Hyora menghembuskan nafas dengan kasar. Semoga eksekutif itu hanya berbual, Hyora tidak bisa membayangkan kalau itu benar terjadi. Produser dan videotron maker untuk NCT sedang berlibur, hanya koreografer yang bisa datang hari ini apabila diperlukan. Yang datang bersama Hyora adalah MUA dan tim medis saja, mereka tidak bisa membantu apabila pemotongan durasi benar terjadi. 

Manajer-nimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang