"Jayoung?" Haechan bingung ketika membuka pintu kamar.
Jayoung datang ke kamar NCT, lengkap dengan kopernya.
"Ah, hai. Aku datang karena disuruh Hyora unnie. Ayo kalian berbaris, MUA yang lain akan datang menyusul" Jayoung mengganti sepatunya dengan sandal hotel
"Tapi bukankah kau bertugas untuk sunbae-" Taeyong menghampiri
"Tidak" potong Jayoung "Sudah kukatakan kalau Hyora unnie meminta bantuanku, Johnny mari kita mulai dari kamu"
Johnny tidak bereaksi banyak. Ia menurut mendekati Jayoung untuk mulai didandan.
***
Red carpet, Kintex.
Kun merasa aneh karena hampir seharian tidak ada Hyora. Terakhir obrolan mereka adalah saat rehearsal. Bukankah manajer harus mendampingi artis mereka, apa yang Hyora lakukan? Apalagi malam penghargaan ini adalah pengalaman pertama Hyora.
Vann terbuka, NCT diserang puluhan flash kamera wartawan. Tetap profesional, NCT berjalan di karpet merah dengan elegan. Sesekali merapikan jas mereka, wajah member NCT terlihat sempurna di kamera para wartawan.
Johnny tau ada yang tidak beres. Saat berdandan tadi Taeyong lebih banyak berbicara dengan koreografer. Hyora yang seharusnya bersama mereka, juga baru terlihat sekarang disela-sela staff TV.
Pandangan Hyora kosong. Walaupun disenggol oleh staff, Hyora tetap saja serius memikirkan sesuatu. Sesekali ia memijat tumitnya, latihan tadi siang membuat tumit Hyora merah. Hyora menggelengkan kepalanya agar kembali fokus pada artisnya yang sedang sesi photo di red carpet.
Saat itulah pandangannya bertemu dengan Kun. Hyora bisa menangkap sinyal Kun yang mengkhawatirkan darimana saja Hyora. Hyora membalas dengan ekspresi seakan mengungkapkan kalau tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Diam-diam Johnny memperhatikan tingkah Kun, yang otomatis juga melihat Hyora. Ada yang aneh pada Hyora, selain heels nya yang aneh sehingga membuat Hyora terus menerus memijat tumitnya. Johnny bisa melihat wajah Hyora yang aneh. Wajahnya kini mirip saat Johnny memergoki Hyora sedang mimisan beberapa waktu yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manajer-nim
Fiksi PenggemarChoonhee memberikan Hyora pekerjaan. Sama seperti pekerjaan sebelumnya, menjadi manajer. Namun kali ini Hyora dikontrak untuk menjadi manajer dari agensi besar, S Entertainment. Lebih hebohnya lagi, ia akan menjadi manajer dari salah satu artis S En...