Debut Akting

173 17 13
                                    


"Dokter, bisakah kau membantuku? Kali ini saja" pinta Hyora

"Tapi. Hyora-shi" nampaknya dokter dihadapan Hyora sudah akrab dengan dirinya

"Aku tidak bisa membuat unnie-ku khawatir" Hyora mengatur nafasnya. Ia sehabis berlari. Sebelum dokternya ini menemui Choonhee, Hyora perlu meminta agar ia merahasiakan satu hal. "Cukup rahasiakan yang ini saja"



***

Choonhee tidak bisa tenang sejak kejadian itu. Setelah rapat direktur waktu itu, Choonhee tidak sengaja menemukan surat dengan kop rumah sakit. Calon artis Choonhee memang ada yang pergi ke rumah sakit. Dia mengeluhkan sakit perut ketika latihan. Karena ia kira miliknya, Choonhee mengambil surat itu dari lantai.

Tangan Choonhee tiba-tiba dingin. 

"Tidak bisakah kau FOKUS?!" Choonhee tidak berniat marah pada Jayoung sebenarnya. Sudah kebiasaan Jayoung membicarakan bahkan membandingkan artis yang ada di S Entertainment. Tapi suasana hati Choonhee sedang tidak baik. 

Ia kira hanya mengenai keluarganya saja yang Hyora sembunyikan. Wanita ini memang menyembunyikan segudang rahasia dari Choonhee. 

Choonhee menarik nafas. Ia mencoba menenangkan dirinya.

Hentikan. Hyora sudah besar, ia bahkan menikah mendahuluiku. Dia bukan lagi anak SMA yang kabur dari Indonesia karena keluarganya yang berantakan. Selama ini Deokhwa pasti menemaninya. 

Jayoung sepertinya lupa bagaimana Choonhee marah tadi. Ia sekarang kembali berulah dengan menyebarkan berita bahwa Doyoung akan segera debut di dunia akting. Padahal tim mereka sedang membahas photoshoot untuk calon artisnya.

"Bisakah kau berhenti?!" Kali ini ekspresi Choonhee lebih menyeramkan daripada tadi.

Tidak. Ini tetap salah. Bagaimana bisa Hyora menyembunyikan fakta ia menghabiskan jutaan won untuk biaya rumah sakit. Choonhee marah pada saat itu karena ia khawatir. Hyora bisa saja menerima menjadi manajer NCT karena biaya pengobatannya. Lalu kemana Deokhwa?

Unnie. Mari bicara
Hyora.

Notif chat dari Hyora masuk ke handphone Choonhee

***

2 jam yang lalu.

Doyoung pernah bercerita kalau ia ingin mencoba kemampuan beraktingnya. Mungkin karena Tuhan mengabulkan permintaannya, Hyora menerima kontrak penawaran menjadi cameo salah satu drama. Dan ajaibnya, rumah produksi yang mengirimkan kontrak pada Hyora menginginkan Doyoung sebagai cameonya. 

Kini Hyora dan Doyoung sedang berdiskusi mengenai kontrak ini. Walaupun terlihat bagaimana Doyoung bahagia akhirnya permintaannya terkabul, Hyora perlu hati-hati agar drama ini tidak sedang dihadapi dengan isu tertentu. Bukannya ia khawatir nama NCT ikut tercoreng apabila drama yang diambil Doyoung bermasalah, Hyora akan lebih sedih kalau member NCT tidak dapat menyaksikan penampilan Doyoung karena dramanya yang dibatalkan. 

"Aku rasa, drama ini tidak bermasalah noona" ujar Doyoung selesai membaca naskah drama

"Eum. Aku rasa juga begitu" Hyora setuju

"Jadiiii, apakah kita akan meneken kontrak ini" Doyoung sudah sangat gembira

Hyora tidak menyambut kegembiraan Doyoung. Ada satu hal yang perlu Doyoung ketahui. "Tapi Doyoung-ah" potong Hyora

"Kau akan menghadapi cibiran semacam, kamu dimanfaatkan karena memiliki fans yang besar untuk kepentingan rating, apakah kau yakin tidak papa? Hyora mengatakan dengan sangat jujur. 

Manajer-nimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang