Maaf kalo ceritanya gak sesuai sama ekspetasi kalian 🙏🏻
┌°•❀•°───────────┐
❝ 𝙷𝚎𝚗𝚍𝚎𝚛𝚢 ❞
└───────────°•❀•°┘
" Kenapa ngeliatin aku kayak gitu banget? "
" Siapa? Aku? "
" Ya, siapa lagi kalo bukan kamu, Y/n, istriku sayang.. " Kamu tersenyum kecil.
" Ya, gapapa. Emang gak boleh ngeliatin suami sendiri? Salah gitu ya, aku merhatiin kamu, Heng? "
Hendery, suami kamu, menggeleng kecil, lalu mengusap lembut kepala kamu.
" Kalo kamu udah manggil aku, Aheng gini, ada yang mau kamu bicarain ke aku. Iya kan? "
Kamu tersenyum lebar, sembari mengangguk antusias.
" Hehe.. "
" Mau ngomong apa? " Tanyanya, sembari mengusap-usap kepala kamu.
Kamu menggenggam tangannya, lalu menatapnya.
" Kamu tau, Mark? Mantan aku pas SMA dulu? " Hendery ngangguk, lalu menaikkan sebelah alisnya, " Kenapa? "
" Dia ulang tahun__ " Sorot matanya sudah mulai tajam, seakan tau arah pembicaraan kamu.
" Gak boleh! " Hendery melepaskan genggaman kamu, dan mundur beberapa langkah ke belakang.
" Aku belum selesai ngom__ "
" Kalo aku bilang gak boleh, ya gak boleh! Paham?! "
Hendery sedikit meninggikan nada bicaranya. Kamu menunduk, lalu mengangguk kecil.
" Tapi, kan aku datengnya sama kamu, Der.. "
Hendery menghela nafasnya frustasi, lalu menatap kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟸 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...