Request; ArizWarpstyle
" Happy Anniversary ya kesayangannya Mark.. "
" Ih, kamu inget, Mark? Aku kira kamu lupa. " Mark terkekeh kecil, lalu mengusap lembut kepala kamu.
" Aku gak akan lupa, sayang.. " Kamu tersenyum manis, menggenggam tangannya.
Perlahan senyuman kamu menipis, begitu juga sebaliknya. Selama beberapa menit, kalian sama-sama diam, hanya saling menatap satu sama lain.
" Mark, sebenernya aku___ "
" Y/n, ayok kita putus. "
Mark mengelus-elus punggung tangan kamu, sambil menatap kamu lembut.
" Ayok kita putus secara baik-baik. Aku minta putus bukan karena aku gak sayang ataupun gak cinta sama kamu, tapi aku udah dijodohin sama Daddy. Kamu tau kan, aku paling gak bisa nolak permintaan orangtua? Apalagi Daddy yang minta. Gak boleh ada kata menolak. Maaf. "
Kamu menghela nafas pelan, lalu mengangguk kecil, sembari tersenyum manis.
" Mark, sebenernya aku juga mau minta putus. Soalnya, Mamah udah jodohin aku sama anak temennya. Aku gak bisa nolak, karena cuma Mamah yang aku punya saat ini. "
" Jadi, kita putus? " Kamu mengangguk kecil.
" Walaupun kita udah putus, kita masih bisa berteman kok. Supaya nanti kalo kita udah sama-sama berkeluarga, terus punya anak, pertemanan ini akan menurun sampai ke anak-cucu kita nanti. "
" Aku sayang sama kamu, Y/n. Aku harap kamu bahagia selalu. Aku boleh minta peluk? "
" Kenapa harus izin? "
" Kan kita bukan sepasang kekasih lagi, tapi teman. Jadi harus minta izin terlebih dahulu. Boleh gak? "
Kamu terkekeh kecil, lalu memeluknya erat. Mark membalas pelukan kamu.
" Aku sayang banget sama kamu, Mark. Maka dari itu, aku mau kamu bahagia walaupun nanti bahagianya kamu bukan sama aku. "
.
.
.Sekarang, kamu sama Mamah kamu lagi menuju tempat tujuan. Tempat dimana kamu akan dipertemukan oleh seseorang yang akan dijodohkan oleh kamu.
" Mah, anaknya temen Mamah tuh kayak gimana sih? Ganteng gak? "
" Menurut Mamah sih dia anaknya ganteng, sopan. Pokoknya, cocok banget deh buat kamu. "
" Mamah suka kalo aku sama dia? " Mamah ngangguk, sambil senyum manis kearah kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟸 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...