𝟷. 𝚃𝚊𝚎𝚒𝚕

4.4K 334 7
                                    

𝙼𝚊𝚊𝚏 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚒 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 🙏🏻

┌°•❀•°───────────┐
❝ 𝚃𝚊𝚎𝚒𝚕 ❞
└───────────°•❀•°┘

┌°•❀•°───────────┐❝  𝚃𝚊𝚎𝚒𝚕 ❞└───────────°•❀•°┘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


































" Taeil, kamu kenapa? dari tadi, aku perhatiin kamu diem aja. ada masalah apa? cerita aja. "

Taeil menghela nafas berat, matanya menatap kamu sendu. tangannya menggenggam erat tangan kamu.

" aku sayang sama kamu, Y/n. aku cinta banget sama kamu, aku gak mau kehilangan kamu. aku mau kamu, bukan yang lain. "

kamu tersenyum kecil, lalu menghapus air mata Taeil. sebenernya kamu tau maksud Taeil. kamu udah tau alasan dibalik ucapan Taeil.

tapi, kamu mau denger langsung dari dia. sakit banget rasanya liat orang yang kita sayang nangis kayak gini.

" maafin aku.. kamu boleh marah kok sama aku. silakan. ini memang salah aku. " kamu menggeleng.

" keputusan yang kamu ambil itu benar, Taeil. aku cuma orang asing yang merangkap jadi pacar kamu. aku bangga sama kamu, karena kamu gak tolak permintaan orangtua kamu. aku ikhlas. mungkin ini udah takdir yang Tuhan kasih buat kamu. "

Taeil menatap kamu. kamu tersenyum manis, membalas tatapannya.

" kenapa kamu gak marah sama aku? apa kamu udah ada pengganti aku? " kamu menggeleng kecil.

" kalo aku marah ke kamu. itu sama aja aku marah sama Tuhan. aku ikhlas lahir batin ngelepas kamu demi kebahagiaan kamu yang sebenarnya. dan untuk pengganti kamu, mungkin aja Tuhan udah takdir kan seseorang buat aku. aku selalu bahagia jika liat kamu bahagia. walaupun bukan aku orangnya yang akan buat kamu bahagia nanti. "

Taeil tersenyum kecil, " bener kata orang, kalo aku cowok yang beruntung bisa dapetin hati kamu. aku harap, kamu juga bahagia. dan aku doakan semoga kamu mendapatkan pria yang jauh lebih baik dari aku. aku boleh minta sesuatu? "

" apa? "

Taeil memeluk kamu erat. sebuah pelukan perpisahan. kamu membalas pelukannya.

" jangan lupa datang ke acara pernikahan aku ya. aku tunggu. "

___


















Taeil mengerutkan kening, mencari keberadaan kamu sejak tadi pagi yang tidak ia lihat.

" kamu cari siapa, mas? " Taeil menoleh kearah wanita yang sekarang sudah sah menjadi istrinya.

" temen. " Taeil meninggalkan sang istri yang tengah menatapnya sendu.

Taeil duduk didepan, menunggu kedatangan kamu. mamah Taeil datang, menghampirinya.

" nunggu Y/n? " Taeil mengangguk kecil. mamah menghela nafas pelan.

" kamu sekarang udah punya istri, Taeil. gak usah pikirin wanita lain. mamah tau perasaan istri kamu saat ini. "

Taeil memeluk sang mamah. dia menangis dipelukan mamah.

" maafin Taeil, mah. Taeil khawatir banget sama Y/n. soalnya dia udah janji mau dateng. tapi, sampe sekarang dia belum dateng juga. Taeil takut terjadi sesuatu sama Y/n. "

" jangan berpikir negatif dulu. mungkin, dia lagi ada urusan makanya gak bisa dateng. sekarang mamah mau kamu balik, temui istri kamu, dan minta maaf. mamah tinggal ya. inget, jangan lupa bilang apa yang mamah suruh! "

Taeil mengangguk, lalu melepaskan pelukannya. mamah meninggalkan Taeil didepan.

saat Taeil hendak kembali masuk kedalam, seseorang menahan tangannya.

" Taeil! "

" Johnny? " Johnny ngangguk.

" selamat ya atas pernikahan lo. dapet salam dari Y/n, semoga bahagia. dia nitipin ini ke gue buat lo. " Johnny kasih handycam ke Taeil.

" handycam ini yang waktu itu gue kasih ke Y/n. kenapa dia balikin? terus Y/n nya mana? "

Johnny menunduk. Taeil merasa ada yang aneh. jantungnya berdetak kencang.

" seminggu yang lalu, lebih tepatnya setelah ketemu sama lo. Y/n masuk rumah sakit. dia kambuh. "

Taeil syok berat. air mata yang sedari tadi ia tahan pun lolos begitu saja membasahi kedua pipinya.

" d-dia di rumah sakit mana sekarang? " Johnny memegang kedua pundak Taeil.

" lo harus ikhlasin dia, Taeil. " Johnny mengatur nafasnya. yang dirasakan Taeil saat ini terjadi sama dia 3hari yang lalu, bahkan sekarang pun masih sama.

" 3hari yang lalu, Y/n menghembuskan nafas terakhirnya. gue tau perasaan lo. gue juga sama hancurnya kayak lo. ikhlasin dia, supaya Y/n tenang dan bahagia disisi yang maha kuasa. gue pamit pulang ya, salam buat orangtua lo. "

Johnny pergi meninggalkan Taeil yang masih sesenggukan.

" Y/n... "

























































' Hai, Taeil. Selamat ya atas pernikahan kamu.. Semoga bahagia selalu, dan semoga aja cepet dapet momongan.. Taeil. Aku mau minta maaf karena udah bohong sama kamu. Aku sakit lumayan lama. Dokter bilang penyakit aku udah gak bisa disembuhkan. Aku gak mau cerita ke kamu, aku gak mau kamu kasian sama aku, dan anggap aku cewek lemah. Masalah pernikahan kamu, aku ikut turun tangan. Aku kenal sama istri kamu. Dia baik pake banget sama aku. Dia cocok banget sama kamu. Aku bisa tenang kalo gini jadinya. Maafin aku ya. Pesan aku cuma satu, jangan pernah kamu nyakitin istri kamu. Karena kamu bukan orang yang seperti itu. Janji, harus jadi Taeil yang sama dan jangan pernah berubah? Oh, iya. Aku mau minta sesuatu ke kamu sama istri kamu. Kalo nanti kalian udah punya anak, kenalin aku jangan lupa. Hehe. Bercanda. Udah dulu ya, aku mau istirahat. Sehat selalu, dan bahagia selalu. Aku sayang sama kamu. Love you. '





































___

Maaf, kalo pembukaannya gak jelas kayak gini 🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf, kalo pembukaannya gak jelas kayak gini 🙏🏻

Jangan lupa vote+comments okay readernim!

#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang