Request: Aozora_Im
" Y/n, lo tuh sama Jeno cocok tau. Gue tuh baper banget kalo liat ketos sama waketos berduaan lagi fokus ngerjain sesuatu. Kenapa kalian gak pacaran aja? " Kamu cuma senyum aja.
" Tuh, ada pak ketos. " Kamu noleh kebelakang, dan bener aja ada si Jeno sama temen-temennya, duduk pas dibelakang tempat kamu sama Karina.
" Cieee~ bu waketos ngeliatin siapa? Renjun? " Kamu natap Haechan datar
" Kalo kata gue, lo cocok banget sama Renjun. Jadian gih! "
" Eh, kampret! Gue timpuk mulut lo pake kotoran nya daegal ya lama-lama! "
" Idih! Ampun, bu waketos.. "
Kamu langsung balik natap Karina, " Balik ke kelas yuk! " Karina ngangguk, " Gue bayar dulu. "
" Eh, Jeno. Lo kapan sih jadiannya sama Hina? Lama bener. "
" Deket doang, jadian kagak. "
Kamu cuma senyum kecil aja. Udah biasa denger yang beginian.
" Apaan dah lo berdua! Gue sama Hina gak ada hubungan apa-apa. Cuma temen. "
" Bohong banget lo. Terus tiap malming lo kemana? Kakak lo bilang, lo selalu pergi setiap malming. Kemana? Sama siapa lagi kalo bukan Hina? Ya, gak? "
" Terserah kalian lah, mau bilang apa! Gue masa bodo. " Temen-temennya ketawa. Kamu cuma senyum aja.
" Y/n.. " Kamu noleh kebelakang, Jeno manggil kamu.
" Apa? "
" Gue minta tolong, nanti lo sampein ke yang lainnya, sepulang sekolah ngumpul diruang OSIS, ada yang mau gue bahas. "
" Oh, oke. Itu doang? " Dia ngangguk, dan Karina pun datang. Kamu sama Karina langsung balik ke kelas.
.
.
.
" KALIAN BISA DIEM GAK SIH?! GUE CAPEK-CAPEK NGEJELASIN, TAPI KALIAN MALAH ASIK NGOBROL! TOLONG DONG, HARGAIN GUE! GUE CAPEK TAU! "Semua lantas terdiam, sembari menundukkan kepalanya.
" Kalo kayak gini terus, lama-lama gue ngundurin diri aja lah! Capek, berasa gak dihargai! "
Kamu yang merasa keadaan sudah gak baik-baik aja pun langsung beranjak menghampiri ketua OSIS.
" Tenang, Jen, jangan pake emosi. " Ucapmu padanya, sembari mengusap punggung Jeno, ketua OSIS.
" Udah, kita tunda dulu. Kalian boleh pulang. " Ucapmu selalu waketos.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Фанфик[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟸 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...