Request; nadestry
" Y/n, lo yakin hari ini langsung pulang? " Kamu ngangguk kecil.
" Gue masih gak yakin, lo lagi baik-baik aja. "
Kamu menoleh, sembari tersenyum tipis, " Gue emang baik-baik aja kok, Ra. Dan gue juga lebih percaya sama suami gue, daripada sama berita yang masih KATANYA. "
" Sumpah tahan banting banget lo denger berita kek gini! Kalo gue jadi lo, gue mah udah minta cerai sama Jaemin. Sakit, coy! "
Kamu tersenyum kecil, " Ini salah satu ujian yang harus gue terima dengan lapang dada, jadi istri dari idol terkenal macam, Jaemin. "
Ira bertepuk tangan, " Gue salut bener sama lo. Tapi, kalo misalnya lo udah gak kuat lagi, mending stop aja. Jangan sakiti diri sendiri. Kasian juga Jaemin nanti kepikiran. "
" Lo tenang aja, gue oke kok. Ra, lo gak mau anterin gue ke bandara? "
" Ogah! Yang ada gue nanti nangis ditinggal my best friend tercinta. "
Kamu terkekeh kecil, " Haha. Yaudah, gue berangkat dulu ya. Lo jaga kesehatan, jangan lupa istirahat. "
" Iya. Lo juga. Jangan lupa juga, kalo emang lo sama Jaemin baik-baik aja, kasih gue ponakan kek! Harus mirip kek bapaknya, cakep. "
" Emang kalo kayak gue kenapa? " Ira langsung menggeleng-gelengkan kepalanya.
" Gapapa sih, cuma gue takut aja kalo misalkan anaknya mirip lo yang bar-bar gini. "
" Sialan! Udahlah, gue berangkat dulu. Takut ketinggalan pesawat. "
" Hati-hati! " Kamu mengangguk, lalu masuk kedalam mobil.
Kamu membuka kaca mobil, lalu melambaikan tangan.
" Doain gue, semoga gue bisa bertahan ya, Ra. "
" Pasti! "
.
.
." Jaemin, lo harus inget istri lo. Jaga perasaan istri lo. Gimana jadinya kalo dia tau masalah ini? "
" Gue udah jujur sama kalian, kalo itu bukan gue! Gue memang malam itu ada disana, tapi itu bukan gue! " Jaemin mengusak rambutnya frustasi.
" Tapi ini mirip lo, Jaem. "
" Terserah kalian lah! Gue gak peduli! Lagian kalo misalnya istri gue tau, dia pasti sadar itu bukan gue. "
Jaemin pergi dari dorm. Dia pulang ke apartemennya, yang dimana saat ini kamu sudah menuju apartemen.
Jaemin lebih dulu sampai apartemen. Dia masuk kedalam kamar, mengunci pintu kamar.
Saat ini kamu sedang berjalan tergesa-gesa menuju apartemen, karena kamu yakin, suami kamu lagi dalam keadaan yang gak baik-baik aja. Kamu langsung menekan tombol pin, lalu masuk kedalam.
Kamu menaruh koper sembarangan, lalu berlari menuju kamar. Kamu terkejut begitu mendengar suara pecahan kaca.
" NA JAEMIN BUKA PINTUNYA! INI AKU, Y/N! "
Pintu kamar pun terbuka, menampilkan sosok Jaemin yang sudah kacau.
Kamu langsung memeluknya erat, menepuk punggung.
" It's okay, ada aku disini.. "
Jaemin membalas pelukanmu tak kalah erat. Kamu rasa pundak kamu basah. Dan benar, Jaemin menangis.
" Hei.. Sayangnya aku kenapa? Hmm? Capek? "
Jaemin diam, masih menangis di pelukan kamu. Kamu menuntun nya ke ruang depan. Kalian duduk disofa masih dalam keadaan Jaemin memeluk mu.
" Aku udah liat berita itu. Aku percaya kok sama kamu. Itu bukan kamu. Aku hapal pakaian milik kamu. Itu bukan merek asli, melainkan palsu. Pakaian yang kamu punya kan bermerek semua, dan aku hafal itu. "
Jaemin menatapmu, " Kamu kenapa kesini? Bukannya kamu masih ada kerjaan disana? "
" Memang. Tapi, saat ini ada hal yang lebih penting. Kamu, Na. Kamu yang lebih penting dari segalanya. " Ucapmu sembari tersenyum manis, mengusap lembut pipinya, menghapus air matanya dengan ibu jarimu.
" Makasih. "
" Buat? "
" Semua. "
" Semua? Tapi, aku belum kasih semuanya loh ke kamu. " Ucapmu sembari terkekeh kecil.
" Gapapa. Yang terpenting kamu selalu ada disisi aku. Karena kamu juga salah satu kebahagiaan aku. " Kamu tersenyum kecil.
" Oppa.. "
" Oppa? " Kamu mengangguk.
" Aku udah siap jadi istri kamu yang sesungguhnya.. "
" Apa? Coba ulang sekali lagi lagi, by? Aku gak denger. "
Kamu berdecak sebal, " Tau ah! Aku sebel sama oppa! "Kamu langsung beranjak dari tempat duduk, dan pergi ke kamar.
Tiba-tiba pas kamu sampe depan pintu kamar, Jaemin langsung gendong kamu ala bridal style.
" Oke, kalo kamu udah siap. Pokoknya nanti kamu jangan kabur ya! Ini kamu yang minta loh, by.. "
-End-
Maaf kalo ceritanya gak sesuai sama harapan kalian 🙏
NCT's Brothers udah di publish, silakan di cek! Jangan lupa vote comments nya okay readernim 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟸 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...