Request; desitapm ursenja_pcy
" Jae, kamu mau gak nemenin aku shopping? Udah lama loh, kita gak jalan-jalan berdua. "
" Manja banget sih! Lo bisa pergi sendiri kan? Gue sibuk. Atau enggak, ajak tuh temen-temen lo. "
" O-oh, oke, aku pergi sendiri. Kamu kalo capek, istirahat aja. Aku pulang dulu ya. "
Jaehyun hanya diam, sambil memainkan handphonenya.
Kamu menghela nafas pelan, lalu meliriknya sekilas. Jaehyun masih sama seperti tadi, sibuk dengan ponselnya.
" Jae? "
" Apaan sih?! Lo tuh, ngeganggu aja kerjaannya! Apaan lagi?! "
" Bisa gak anterin aku pulang? " Jaehyun berdiri lalu menatap kamu tajam.
" Lo punya kaki buat apa kalo pulang aja masih minta gue anterin?! Pulang sendiri! Gue sibuk! "
Jaehyun masuk kedalam kamarnya, sembari membanting pintunya. Kamu tersentak kaget melihat sikapnya.
" Jaehyun, kamu kenapa sih? Apa aku ada salah sama kamu? Kalo iya, aku minta maaf.. Aku pulang dulu. "
.
.
.Kamu mengerutkan kening, merasa ada yang aneh sama Jaehyun. Biasanya, dia tuh langsung respon chat ataupun yang ada sangkut pautnya sama kamu, tapi akhir-akhir ini kamu ngerasa dia berubah.
Awalnya dia berubah dari sikapnya yang tiba-tiba kasar, dan suka membentak. Dan sekarang dia seakan-akan lagi menjauhi kamu.
Jaehyun itu kalo kamu liat dia sering online, tapi gak pernah bales, bahkan baca pesan dari kamu. Kamu memang sempat punya pikiran negatif, tapi langsung kamu tepis jauh-jauh.
Akhirnya, hari ini kamu memutuskan untuk pergi menemuinya kembali di apartemen miliknya.
" Mau kemana lo? "
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟸 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...