Maaf, kalo ceritanya gak sesuai sama ekspetasi kalian 🙏🏻
┌°•❀•°───────────┐
❝ 𝙹𝚞𝚗𝚐𝚠𝚘𝚘 ❞
└───────────°•❀•°┘
" Selamat pagi semua. Perkenalkan saya, Jungwoo."
Tiba-tiba suasana canggung menyelimuti kelas kamu. Siswa-siswi diam, seperti patung, terlihat lucu oleh Jungwoo.
Jungwoo terkekeh kecil, " Kalian gak perlu takut. Saya gak gigit kok. Rileks aja. " Diakhiri senyuman manisnya.
Helaan nafas lega terdengar dari beberapa siswa-siswi. Kamu hanya bisa menggeleng kecil, lalu kembali menatap Jungwoo.
" Nah, tenang kayak gini kan, enak. Nyantai aja. Sekarang, saya minta kalian memperkenalkan diri kalian. Sebutkan nama, alamat, dan cita-cita kalian. Saya mulai dari kamu! "
Perkenalan pun dimulai, sampai akhirnya kini bagian kamu yang memperkenalkan diri.
" Perkenalkan, nama saya, Y/n. Saya tinggal di jalan Bungee, no 119. Cita-cita, saya mau jadi dokter. "
Kamu tersenyum ramah. Jungwoo membalasnya, sembari mengangguk.
" Bagus. Semuanya punya cita-cita yang luar biasa. Saya doakan semoga cita-cita kalian tercapai. Kuncinya adalah, semangat, jangan mudah putus asa. "
" Tarik sis! " Ucap salah seorang siswa, yang dijawab satu kelas, " SEMONGKO! "
Jungwoo tertawa kecil, sembari menggeleng-gelengkan kepalanya. Kamu nutup muka aja liat kelakuan temen-temen kamu. Malu banget.
" Udah, cukup dulu. Sekarang, saya minta kalian tulis, harapan kalian ketika mengikuti mata pelajaran yang saya ajarkan, serta cara mengajar yang seperti apa yang kalian senangi? "
Semua mulai nulis. Kamu nulis, sesekali merhatiin Jungwoo. Dan kebetulan, tatapan kalian bertemu.
Jungwoo tersenyum manis, ketika mengetahui sejak tadi kamu diam-diam merhatiin dia.
Kamu mengalihkan pandangan, dan seketika merasa jantung kamu berdebar kencang.
" Wah, udah gila nih, gue.. " Gumam kamu, sembari menggeleng-gelengkan kepala.
Tanpa kamu tau, Jungwoo terkekeh kecil melihat tingkah kamu, dan jangan lupa dengan merahnya wajah kamu saat ini.
" Lucu.. "
.
.
.Kamu baru aja balik dari kantin. Tiba-tiba Jungwoo dateng ke kelas kamu, katanya ada barang yang ketinggalan.
Kelas masih sepi, hanya ada kamu, dan Jungwoo saat ini. Jungwoo menatap kamu.
" Y/n gak ke kantin? "
" Udah, kak. Baru aja abis dari sana. " Ucapmu.
Ya, kakak. Panggilan itu yang sudah kalian semua sepakati jika memanggil Jungwoo dengan sebutan kakak, bukan pak.
" Y/n, dari awal saya perhatikan, kamu selalu merhatiin saya. Ada yang salah ya sama penampilan saya? " Kamu pun terlonjak kaget.
" G--gak ada kok, kak. Bukan apa-apa kok. Hehe " Kamu menggaruk tengkuk.
Tiba-tiba Jungwoo menghampiri meja kamu, dengan senyuman manisnya. Dia duduk di bangku sebelah kamu.
" Y/n, kamu adiknya Jaehyun kan? "
" Kok kakak tau, kalo saya adiknya kak Jaehyun?! " Kamu panik. Soalnya kamu takut kalo mungkin aja nanti Jungwoo ngadu ke kakak kamu tentang kelakuan kamu disekolah.
" Kalo saya main kerumah kamu, saya sering liat kamu belajar di halaman belakang rumah kamu. Yang rajin ya belajarnya, biar cita-cita kamu bisa cepat tercapai. "
" Siap. Makasih kak. " Jungwoo ngangguk kecil.
" Oh, iya. Saya hampir lupa. Jadi, sebelumnya saya udah minta ijin sama kakak kamu. Kalo saya mau deketin kamu, dan kakak kamu kasih saya ijin. Tapi kamu tenang aja, saya gak akan ganggu masa belajar kamu sampai mimpi kamu terwujudkan. Dan setelah itu, baru deh saya bareng kedua orangtua saya datang kerumah kamu buat lamar kamu jadi istri saya. Jadi, yang semangat ya, Calon istri, buat kejar cita-citanya! "
___
Maaf kalo ceritanya gak sesuai sama harapan kalian 🙏🏻
Bosen ya??
Maaf, untuk sementara, aku tutup request-an 🙏🏻
Nanti, aku open lagi kok. Tapi gak tau kapan. Intinya nanti.
Dan untuk lapak Brother's NCT ot23, jadwal publish nya aku undur dulu. Dikarenakan masih banyak lapak yang belum sempat aku pegang..
Jangan lupa vote+commentsnya, okay readernim!
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟸 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...