🌱 𝙽𝙲𝚃'𝚜 𝙱𝚛𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛𝚜 🌱

1.5K 200 13
                                    

[DOUBLE UPDATE SPESIAL HUT RI]

Selamat Hari kemerdekaan RI yang ke-76 🎉

Doaku, semoga makin berjaya, dan semoga pandemi cepat-cepat berakhir. Aamiin 🙏

Oh, iya. Aku juga mau kasih spoiler dikit nih tentang lapak NCT's Brothers 😅

 Aku juga mau kasih spoiler dikit nih tentang lapak NCT's Brothers 😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















































" SEMANGAT BANG! ABANG PASTI MENANG! KALAHIN BANG DOYOUNG! " Kamu tertawa begitu Doyoung mencebik bibirnya kesal.

" SANTAI BANG! GUE DOAIN SEMOGA ELO KALAH, BANG! " Haechan, tertawa terbahak-bahak.

" HAECHAN, Y/N ENYAHLAH KALIAN BERDUA! " Doyoung menatap kamu sama Haechan gak bersahabat.

Semuanya ketawa.

" Udah, kasian Doyoung kalian ledekin terus! " Johnny yang udah capek ketawa mulai nasehati kamu dan Haechan.

Kamu ngangguk, terus berlari kecil menghampiri Kun, lalu memeluk lengannya manja, " Bang, laper... "

Kun mengusak gemas rambut kamu, sembari tersenyum manis, " Yaudah sana makan. Di dalem ada Xiaojun sama Lucas lagi makan. "

Kamu langsung cus ke dalem. Dan bener aja, kedua abang kamu itu lagi makan dengan lahapnya.

" Pantes aja tadi Y/n gak liat bang Ojun sama bang Lucas. Rupanya lagi dimari. "

Mereka berdua cuma cengengesan aja. Kamu duduk disebelah Xiaojun.

" Sekarang siapa yang lomba? "

" Bang Doyoung, bang Ten, sama bang Jaehyun.. Nanti abis itu, bang Jaemin, bang Taeil, sama bang Hendery. "

" Lo udah dek? " Kamu menggeleng.

" Bang Jeno lagi beli cemilan, kata bang Renjun nanti aja nunggu bang Jeno pulang.. "

" Oh. Jujur nih, sebenernya gue bosen kalo cuma kita-kita aja. Pengen ajak temen-temen yang lainnya, tapi masih pandemi. "

" Iya, gue juga.. Semoga aja pandemi cepet berakhir. Kangen gue sama suasana diluar sana. "

" Kangen mau jadi crocodile? "

Xiaojun ngakak, Lucas cengengesan, kamu geleng-geleng kepala.

" Selama pandemi, elo dah dapet berapa mangsa, Cas? "

" Banyak, Jun.. "

Kamu cuma nyimak sambil makan dengan tenang, sesekali kamu ikut bercanda.

" Lah, anjir! Mark! Lo beli semangka lagi??? " Kamu, Xiaojun, sama Lucas kaget pas liat Mark bawa semangka banyak banget padahal yang tadi pagi dibeli aja masih ada.

#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang