Request; nadia_2905
" Eh, tau gak? Besok disekolah kita itu ngundang NCT Dream tau! "
Kamu yang awalnya diem gak minat buat gabung, jadi ikut gabung pas temen kamu bilang kayak gitu.
" NCT Dream? Demi apa? "
" Demi Tuhan! Sumpah, besok tuh NCT Dream diundang ke acara sekolah kita. "
" Daebak! Mana besok Y/n sama Seonwoo nge dance cover Hot Sauce berdua lagi. "
Kamu langsung beranjak dari tempat duduk, terus pergi ke rooftop. Di rooftop kamu celingukan dulu buat mastiin gak ada orang selain kamu, pas udah merasa aman, kamu nelpon seseorang.
" Donghyuck? "
" Sopan sekali dirimu, nak! Lupa ya kalo gue, oppa elo? "
Kamu merotasi bolamata malas, sembari menghela nafas halus.
" Besok NCT Dream emang diundang ke sekolahan gue? " Terdengar suara tawa dari sebrang sana.
" Iya, kenapa? Seneng kan, bisa ketemu oppa yang ganteng ini? "
" Sumpah, punya dosa apa gue dijaman dulu sampe-sampe sekarang punya oppa yang pedenya tingkat dewa kayak elo! " Haechan tertawa terbahak-bahak.
" Dosa elo! Eh, tapi kalo gue gak ada, elo juga gak bakal ada ogeb! Udahlah, elo mau ngapain nelpon? Kangen banget ya sama gue? Haha "
Haechan itu kakak kamu. Kamu sama dia cuma beda 1 Tahun doang. Dan kalo boleh jujur, kamu emang kangen sama dia, soalnya dia udah lama gak balik ke rumah.
" Mumpung gue lagi baik, gue mau elo jaga kesehatan, istirahat yang cukup, makan yang banyak. Gue gak suka liat oppa gue kurus! Udah itu aja, gue mau ke kelas lagi. Bye! "
Kamu langsung memutuskan sambungan telepon sepihak. Kamu takut kebawa suasana aja, kan gak asik kalo tiba-tiba kamu nangis di denger sama dia. Kamu cuma gak mau dia kepikiran aja.
Kamu tersenyum manis, tanpa sadar perlahan air mata kamu mengalir. Kamu memeluk handphone kamu yang dimana wajah Haechan kamu jadikan wallpaper di handphone kamu.
" Gue seneng banget karena besok bisa liat elo, Chan. Rasa kangen gue bisa terobati jadinya. "
.
.
.Dan hari ini pun tiba. Hari dimana kamu bisa ketemu sama abang kamu.
" Eomma, aku berangkat dulu ya? " Eomma sama kedua adik kamu nyamperin kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟸 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...