Sebelumnya, aku minta maaf kalo ceritanya gak sesuai sama ekspetasi kalian 🙏🏻
┌°•❀•°───────────┐
❝ 𝙷𝚊𝚎𝚌𝚑𝚊𝚗 ❞
└───────────°•❀•°┘
" Kamu pulang aja. Aku gapapa kok, Chan. "
" Tapi, Y/n___ "
" Aku gapapa, Haechan. Udah, kamu pulang aja, aku mau istirahat. Kamu main aja sama temen-temen kamu, kan udah lama kamu gak ikut ngumpul. "
Haechan masih menggenggam tangan kamu. Dia menatap kamu, dengan tatapan kekhawatiran.
" Kalo aku gak mau, gimana? " Haechan masih bersikeras gak mau ninggalin kamu sendiri dirumah.
" Ya, aku bakal paksa kamu. " Haechan mengerucutkan bibirnya.
Kamu melepas genggamannya, lalu beralih menangkup wajahnya.
" Aku baik-baik aja, Haechan. Kamu gak perlu khawatir. Aku cuma mau rebahan aja, soalnya capek tadi kita cuma muter-muter doang. Hehe "
Haechan mau banget nolak permintaan kamu, tapi dia juga gak tega sama kamu. Kamu juga butuh istirahat.
" Yaudah, aku pulang. Tapi inget, kalo ada apa-apa langsung kabari aku ya? "
Haechan mengusap lembut kepala kamu, lalu mencium kening kamu cukup lama.
" Seneng-seneng ya sama temen-temen kamu. Gak usah pikirin aku. Kamu juga berhak bahagia. Chan, aku boleh minta peluk? "
Haechan tersenyum manis, lalu memeluk kamu erat banget. Kamu memejamkan mata, membalas pelukan Haechan tak kalah erat.
" Aku sayang sama kamu, Chan. Maafin aku udah ngerepotin kamu. Aku janji sama kamu, setelah ini, aku gak akan ngerepotin kamu lagi. "
Haechan meresa hatinya nyeri saat kamu bicara seperti itu. Haechan melonggarkan pelukannya, lalu menatap kamu dalam-dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎 #𝟸 𝙺𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚗 𝙽𝙲𝚃 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚂𝚞𝚊𝚖𝚒? 𝙹𝚊𝚍𝚒 𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛? 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚘𝚔. 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢...