𝟷𝟺. 𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗

3K 308 28
                                    

Maaf kalo ceritanya gak sesuai sama ekspetasi kalian 🙏🏻

Maaf kalo ceritanya gak sesuai sama ekspetasi kalian 🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

┌°•❀•°───────────┐
❝ 𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 ❞
└───────────°•❀•°┘

┌°•❀•°───────────┐❝ 𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 ❞└───────────°•❀•°┘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











































" Adek kenapa nangis? Mamahnya mana? "

Kamu berjongkok, mengusap lembut kepala anak laki-laki yang tadi menangis sambil menarik ujung baju kamu.

" Mamah gak ada.. " Kamu merasa gak enak jadinya.

" Terus, tadi adek sama siapa? Papah? Nenek? Atau kakak? "

" Raffan sama papah. Tapi, papahnya hilang. "

Sekarang kamu tersenyum kecil, saat dia bilang papahnya hilang.

" Bukan papah yang hilang, tapi Raffan yang pergi, kan? "

Raffan, anak laki-laki tersebut menatap kamu seakan bilang, 'kok bisa tau?'

Kamu terkekeh kecil, sembari mencubit gemas pipinya.

" Maafin, Raffan.. Raffan tadi kejar kucing, terus pas liat kesamping papah gak ada. "

" Yaudah, sekarang Raffan ikut sama kakak dulu. Kita cari papahnya Raffan. "

Raffan mengangguk. Kamu sungguh beruntung, untung aja kamu yang nemuin nih anak, coba kalo orang jahat? Entahlah.

Kamu mengajaknya ke apartemen kamu.

" Raffan udah makan? " Dia ngegeleng.

" Yaudah, Raffan makan dulu. Kakak mau keluar bentar, nanti balik lagi kok. "

Dia ngangguk. Setelah kamu kasih dia makan, kamu keluar beli cemilan buat Raffan.

Dugh!

" Maaf, mas. Saya gak sengaja. " Ucapmu penuh rasa bersalah.

" Maaf ya mba. Saya juga salah, gak liat-liat jalannya. "

Kamu tersenyum, dan selang beberapa detik kemudian kamu mengerutkan kening melihat raut wajahnya yang panik.

" Mas nya kenapa? Dompetnya hilang? Kalo hilang, langsung lapor ke pihak keamanan aja, disini udah sering orang-orang kehilangan dompet. "

" Bukan dompet mba. Tapi, anak saya hilang. "

" Anak? " Dia ngangguk.

" Ya, anak saya. Eum, mba liat gak ada anak laki-laki sekitar 5tahun, putih, terus rambutnya agak kecoklatan? "

Setelah kamu denger ciri-cirinya, kamu keinget sama Raffan.

" Oh, papahnya Raffan ya? " Dia ngangguk.

" Saya tadi ketemu sama dia. Sekarang, Raffan ada di apartemen saya. Mas nya ikut saya aja. "

" Syukurlah, saya panik banget mba nyari dia. " Kamu tersenyum kecil.

" Nama saya, Jaemin. Nama mba siapa? " Kamu menoleh, " Saya, Y/n, mas. "

" Mba Y/n ketemu sama anak saya dimana? "

" Didepan indojuli. Maaf, mas, panggil nya Y/n aja, jangan pake mba. Memangnya saya keliatan tua ya? "

" Maaf, mb-- eh, maksud saya, maaf, Y/n. " Kamu ngangguk.

Dan sampailah di depan pintu apart kamu. Pintu baru kebuka, Raffan langsung lari meluk kamu.

" Kakak kok lama? Raffan takut tau. Kucing kakak jahat. "

Kamu tertawa kecil, lalu mengusak gemas rambutnya.

" Liat deh, kakak sama siapa? " Raffan langsung noleh.

" Papah! " Raffan langsung beralih meluk Jaemin.

" Papah maafin Raffan ya. Raffan janji gak akan ngulangin lagi! "

Jaemin tersenyum manis, lalu memeluk Raffan tak kalah erat. Kamu yang melihatnya jadi terbawa perasaan.

Apalagi, senyuman Jaemin tadi buat jantung kamu deg-degan. Gila emang, kamu bisa suka sama pria yang udah berumah tangga.

" Tadi, Raffan narik kakak, terus kakak nanya mamah Raffan kemana, kakak kira Raffan sama mamah. " Jaemin langsung natap kamu, kamu jadi salting ditatap gitu.

" M--maaf, mas saya gak tau kalo mamahnya udah gak ada. "

" Hmm, gapapa. 3tahun yang lalu, mamahnya Raffan kecelakaan hingga merenggut nyawanya. "

" M--maaf ya mas Jaemin. Saya gak bermaksud.. "

" Iya gapapa kok. Tapi, jika berkenan, kamu mau gak jadi istri saya, serta bunda untuk Raffan dan anak-anak saya kelak? "

 Tapi, jika berkenan, kamu mau gak jadi istri saya, serta bunda untuk Raffan dan anak-anak saya kelak? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___


Maaf kalo ceritanya gak sesuai sama harapan kalian 🙏🏻

Jika ada typo, mohon dimaklumi dan di maafkan 🙏🏻

Jangan lupa vote comments nya, okay readernim 💚

#𝟸. 𝙽𝙲𝚃 𝙸𝚖𝚊𝚐𝚒𝚗𝚎 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang