bagian 1

3.5K 167 1
                                    

                         Second FF , Happy Reading ..
                                          •
                                          •
                                          •

Xiao zhan sedang menikmati cemilan nya sambil rebahan di atas tempat tidur  dalam kamar  apartment nya, menonton kartun favorit nya spongebob  di Laptop.
xiao zhan pria berusia 24 tahun , dia adalah mahasiswa akhir semester, dia sudah di tahap penulisan Proposal dan menuju skripsi, maka nya xiao zhan lebih sering di rumah ketimbang ke kampus. karena memang kuliah nya sudah selesai tinggal bikin proposal, nulis skripsi , dan ujian skripsi lalu wisuda.

kalian pasti bertanya kenapa di usia 24 thn ,dia baru menulis skripsi, ya itu karena xiao zhan ini terlalu mengulur ngulur waktu utk nulis proposal, karena dia lebih fokus pada kegiatan organisasi  kampus dimana dia menjabat sebagai ketua di organisasi  tersebut, dan juga dia terlalu malas utk cepat wisuda hanya karena 1 alasan bodoh, yaitu dia tidak mau di suruh cepat2  nikah sama orang tua nya, Orang tua xiao zhan berkata  kalo putra mereka ini sudah lulus kuliah maka akan segera mereka nikahkan , entah dengan siapa saja asal xiao zhan menikah itulah impian orang tua xiao zhan.

tapi tentu alasan yang lebih  mendasar atas keterlambatan xiao zhan dalam menyelsaikan Kuliah nya adalah ORGANISASI kampus , xiao zhan telah bergabung dgn organisasi itu sejak semester 2 , dan menjabat sebagai ketua sejak semester 4  hingga  tahun kemarin, akhir nya xiao zhan meminta mundur diri, karena berhubung xiao zhan akan segera selesai masa kuliah nya, dan ingin fokus menulis proposal  Maka jabatan  ketua harus di berikan kepada Anggota yang lain yg pantas menjadi ketua, tapi sebenar nya aturan nya memang begitu, ketua organisasi harus mahasiswa yang masih  aktif kuliah bukan yang sudah di tahap penulisan proposal/ skripsi ..
atas keputusan itu maka tahun lalu pergantian ketua pun di lakukan dan xiao zhan sendiri yang memilih ketua pengganti nya itu., karna bagi xiao zhan pemuda itu layak menjadi ketua dan gantikan sosok xiao zhan.

tur tut ... bunyi pesan masuk di ponsel xiao zhan,
xiao zhan sedang menikmati kartun favorit nya sambil mengemil, merasa terganggu dengan bunyi notif  pesan di hp nya.  lalu ia segera membuka ponsel nya dan membaca pesan tersebut.

bo di
zhan ge ,apa kau di rumah ?

zhan ge
Hum  , kenapa ? kau mau kesini?

bo di
tidak zhan ge, aku sedang di office ,
ada rapat dadakan"

zhan ge
oh begitu,kenapa  ngadain rapat dadakan?

bo di
minggu ini
  ada kegiatan tambahan,
zhan ge

zhan ge
Hummm baiklah, semangat 💪🏼


bo di
xie xie

bo di
zhan ge uda makan?

zhan ge
ah belum , kau mau membelikan nya?

Bo di
tentu !
akan ku belikan hot pot
kesukaan zhan ge

zhan ge
aku tunggu !
yasuda kau lanjut rapat sana, jangan ngechat

bo di
baiklah zhan ge, aku rapat dulu

zhan ge
byeeeee..

bo di
zhan ge..

zhan ge
hum apalagi?

bo di
didi ai ni

zhan ge
-_____-

pesan pun berkahir karna tidak mendapat balasan lagi dari bo di,.

zhan hanya tersenyum  melihat pesan terakhir yibo, yah Pemuda yg mengechat nya itu adalah wang yibo, dia lah yang sekarang menjadi ketua Organisasi kampus menggantikan zhan, Yibo mahasiswa semeser  5 , adik semester dari xiao zhan tentu nya.
tahun kemarin zhan memilih yibo menggantikan diri nya menjabat sbg ketua  karena menurut zhan , yibo adalah anak yang cerdas, punya relasi yang baik dengan para senior maupun junior, yibo juga pantang  menyerah , pekerja keras, sangat bisa di andalkan, jadi sosok nya  pantas menjadi ketua karena wang yibo di nilai mencukupi kriteria  seorang ketua. hanya saja ada yang kurang dari yibo , yaitu sikap dingin dan jarang tersenyum nya, tapi selepas dari itu semua , Sosok yibo adlh sosok yg bertanggung jawab dan totalitas dalam semua pekerjaan dan kinerja nya tidak di ragukan lagi.

mengenai hubungan wang yibo dengan xiao zhan, sebenar nya zhan sendiri bingung dengan status mereka , mau di bilang pacaran tapi mereka tidak pacaran, mau di bilang tidak tapi mereka seperti pasangan, lengket kemana mana, bahkan semua anggota organisasi ngeship mereka dua, parah nya lagi mereka menganggap yibo dan zhan itu pacaran, sepasang kekasih, padahal udah berkali kali di bantah xiao zhan tapi tetap saja engga ada percaya.

ya itu juga karena ulah yibo sih , Pemuda ini selalu menempel ke zhan, wang yibo ini akan selalu ada untuk zhan kapan pun dimana pun saat zhan butuhkan, mau hujan , badai, banjir, longsor, tsunami, Merapi meletus pasti sosok yibo akan selalu ada. yibo itu sikap nya dingin terhadap orang lain , jarang senyum, tapi kalo sama xiao zhan malah jadi banyak ngomong, murah senyum, suka nempel , manis banget pokok nya kalo terhadap zhan zhan, bahkan yibo juga suka sekali menggoda zhan, jadi wajar lah orang2 berpikir mereka pacaran, padahal kan enggak, demi Alek Zhan berani bersumpah atas nama yubin , kalo zhan sama yibo itu cuma teman, hubungan mereka cuma sebatas Ketua dan Ex ketua , No more , zhan zhan tidak mungkin berpacaran dengan Adik semester nya 😁

TBC.

Okee ini second ff gue yaa , Sorry kalo typo berterbangan, ini cerita pure karya sendiri tapi juga mendapat ilham dari beberapa ff yg gue baca jadi mungkin terkadang jalan cerita nya rada sama dgn ff lain karna inspirasi nya dari situ 😁
jangan lupa VOTE & Komen kalo pengen di lanjut :)
btw thanks buat yang uda mampir membaca ff gak jelas ini , dapat peluk online dari gue ya 🤗 😘

Didi Ai Ni ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang