Bagian 32

529 36 15
                                    



Balik lagi dengan Cerita Didi Ai Ni , maap lama update karena sedikit sibuk ,author sempat mumet buat mikir kelanjutan nya 🥺
Keep votmen biar aku semangat nulis lanjutan nya :)

Peringtan ada adegan 18+, ada bahasa vulgar, Pandai pandai lah memilih bacaan :)






🍂 Didi Ai Ni 🍂






Selamat membaca :)





Wang Yibo itu gak akan mengingkari janji nya jika itu tentang Xiao Zhan, ya kurang lebih seperti itulah yang terjadi saat ini.
Ingat kan Yibo itu pernah berjanji akan menemui orang tua Xiao Zhan di chongqing untuk melamar secara resmi, dan dia melakukan itu seminggu yang lalu,maka nya sekarang mereka sudah berada di gedung yang cukup mewah guna melangsungkan pesta pertunangan pasangan beda usia tersebut .

Seluruh undangan bertepuk tangan meriah menyambut ketika MC memanggil pasangan Wang Yibo dan Xiao Zhan yang maju kedepan,para tamu yang gak lain gak bukan cuma keluarga dan teman dekat di buat tersenyum melihat pasangan yang keliatan manis dan serasi itu, terlihat Yibo yang cool dan keren mengulurkan tangan nya minta gandeng tangan Zhan si manis yang keliatan tersipu merona di depan, ah mereka keliatan menggemaskan.

" Yibo,, aku malu " cicit Zhan saat udah di depan Yibo, Oh ayolah Zhan ge malu banget karena sekarang teman teman gila nya gak berhenti ngasih tatapan menggoda dari tempat mereka berdiri.

Yibo tersenyum gemas liat wajah merah Zhan saat ini, terlihat manis dan imut sangat menggemaskan sekali, Zhan dalam mode begini benar benar bikin khilaf, batin Yibo.

Yibo menuntun Zhan,menggandeng tangan calon tunangan nya , mereka berjalan ke tempat berlangsung nya acara tukar cincin mereka ,dua gadis cantik berdiri membawa baki berisi cincin pertunangan mereka.

Sesampai nya di depan, mereka berhenti dan tersenyum kepada para undangan sebelum Yibo mengambil cincin memasang nya pada jari manis Xiao Zhan.

" Zhan ge aku mencintai mu " gumam nya setelah menyematkan cincin tersebut di jari manis Zhan.

Zhan mengambil cincin dan memasang di jari manis Yibo.

" Aku juga mencintai mu " ucap nya setelah cincin itu tersemat di jari manis Wang Yibo.

Kedua nya tersenyum saat mata mereka saling bertemu, rasa nya lega dan bahagia banget langkah menuju jenjang selanjut nya tinggal selangkah lagi.

Yibo meraih mic dan mengambil alih untuk bicara.

" Selamat malam semua nya, saya sangat bahagia karena akhir nya saya bisa bertunangan dengan kekasih yang sangat saya cintai, saya sangat bersyukur pada Tuhan karena mempertemukan saya dengan nya, terima kasih juga untuk keluarga dan teman teman yang sudah hadir disini dan juga banyak memberi support, terima kasih banyak, Zhan ge aku mencintai mu .."

selesai ngomong langsung di sambut tepuk tangan meriah dari semua yang hadir disana, Yibo tersenyum lalu ngehampiri Zhan yang pipi nya merona malu.

Zhan meraih mic yang di pegang Yibo, lalu ngambil alih bicara.

"Selamat malam para sahabat dan keluarga, emm saya tidak tahu harus berkata apa, tapi saya sangat bahagia , terima kasih untuk dukungan kalian untuk hubungan kami, saya juga sangat bersyukur karena telah di pertemukan dengan sosok Wang Yibo, saya juga mencintai mu Yibo .."

Didi Ai Ni ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang