bagian 7

817 65 5
                                    

Selamat Membaca  :)

*
*
*
*
*



Akhir akhir ini Xiao Zhan sibuk dengan penulisan proposal nya setelah minggu lalu ajukan judul proposal nya di acc oleh pak dosen,Diri nya kini di sibukan dengan mencari referensi sana sini, pergi ke perpustakaan kampus, perpustakaan kota, membuka internet , membaca google untuk mendapat referensi  dalam menulis proposal.

Xiao Zhan sudah bertekad bahwa dia harus selesaikan penulisan proposal nya  dalam  1 bulan supaya dia segera ikut bimbingan menuju ujian proposal agar segera masuk ke tahap menulis skripsi ,pasal nya dia  sudah menunda  terlalu lama.

Bayangin aja  dia baru menulis ajukan proposal  di semester 8 ,semester tua banget, padahal pada umum nya ajukan judul proposal itu pada masa semester 6.

Di sisi lain karena Xiao Zhan sempat mengulang beberapa mata kuliah  karena dulu saat jadi ketua organisasi Xiao Zhan sering sekali bolos.

Ada satu mata kuliah dimana ada 14  tatap muka dengan dosen, Xiao Zhan hanya  2  kali  tatap muka yaitu awal dan akhir , dan akhir nya dia terancam tidak mendapat nilai dan mengulang mata kuliah tersebut,salah Xiao Zhan sendiri itu,Wang Yibo sampai marah saat itu.

Akhir nya Yibo lah yang pergi menemui dekan faklutas dan menjelaskan kesibukan Xiao Zhan sebagai ketua organisasi,Yibo juga mencoba membandingkan kasus Xiao Zhan dengan salah satu  kasus kaka mahasiswa dari faklutas lain namun kasus nya sama yaitu karna mengurus organisasi.

Beruntung  sang dekan berbaik hati lalu memberi surat ijin untuk Zhan ikut ujian semester tanpa mengulang mata kuliah tersebut.

Dan sekarang saking sibuk nya  dengan penulisan proposal, Xiao Zhan mengabaikan kesehatan nya,jadi sering telat makan bahkan lupa makan seharian.

Wang Yibo itu tipe penurut  jika itu Xiao Zhan yang suruh, mau di suruh ini Ok,itu juga Ok, contoh nya kaya sekarang ini ,Wang Yibo tengah garap tugas presentasi nya  buat  besok bersama Haikuan dan Yubin di kos kosan Haikuan ,Yibo sudah semester 5 sebentar lagi masuk semester 6 arti nya dia akan mulai menulis ajukan judul proposal pada semester depan.

Yibo langsung berhenti garap tugas pas menerima chat  dari Xiao Zhan.

Zhan ge
Yibo dimana ?

Bo di
lagi di kos kosan nya Haikuan

Zhan ge
sibuk ya?
bisa minta tolong?

Bo di
bisa !
bantu apa Zhan ge?

Zhan ge
belikan aku obat sakit lambung,
bawa ke apartment.

Bo di
tunggu disana !!

pesan terputus..

" kalian lanjut dulu ,aku pergi bentar "  Pamit Yibo kepada Haikuan dan Yubin.

" Loh mau kemana?  Haikuan menatap bingung.

"ada urusan penting" Jawab Yibo dan bergegas mengambil jaket serta kunci motor nya.

" eh tunggu ! " Yubin mendengus kesal padahal dia belum selesai ngomong tapi Yibo sudah kabur duluan.

" Dia mau kemana  ? Yubin bertanya ke Haikuan yang tengah mengerjakan tugas presentasi nya.

Haikuan ngendikkin bahu .
" Tidak tahu, mungkin ada hubungan nya dengan Xiao Zhan " 

Didi Ai Ni ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang