Selamat membaca ff gajelas ini :)
🍂 Didi Ai Ni 🍂
🦁🐰🦁🐰
Malam nya kira kira jam 8 gitu,Wang Yibo datang ke apartment Xiao Zhan untuk meminta maaf atas kejadian tadi siang namun sayang meski udah berkali kali ngebel dan mengetuk pintu, Xiao Zhan sama sekali tidak mau membuka pintu, Wang Yibo sampai mengdobrak pintu itu berkali kali dan manggil manggil Xiao Zhan kaya orang bodoh dan hampir ia di usir sama penghuni apartment lain nya karena terlalu berisik.
" Zhan ge ayo lah buka pintu nya, aku benar benar minta maaf .." namun tetap saja tidak ada respon apa apa dari dalam.
Hampir 2 jam lebih Yibo mencet bel dan juga mengetuk pintu apartment itu but tetap aja hasil nya nihil , Yibo terpaksa pelanin suara nya dan gak membuat kegaduhan karena sekarang uda jam 10 malam kalo Yibo masih dobrak pintu itu di pastikan Wang Yibo akan di seret security apartment ini atas keluhan penghuni kamar apartment lain nya.
Wang Yibo itu bukan tipe gampang menyerah apalagi jika itu menyangkut Zhan ge nya, jadi dia berisi keras akan tetap nunggu di depan sampai Zhan membuka pintu, kalo perlu dia akan nginap di depan pintu seperti yang pernah di lakuin tempo hari.
" Zhan ge tolong buka pintu nya , kita harus bicara Zhan ge,beri aku kesempatan untuk menjelaskan dan meminta maaf .." Yibo terus memohon dri luar.
dan terus mencet bel dan kadang mengetuk." Zhan ge ku mohon .." Pinta nya lirih.
tidak ada tanda tanda tuh pintu mau di buka, yang ada apartment nya sunyi sesunyi kuburan.
sebenar nya Yibo masih berniat bertahan disana sampai pagi namun Yibo teringat kalo besok pagi pagi sekali ia harus ke kampus karena ia akan menghadiri acara seminar di faklutas nya dan Yibo adalah salah satu public speak di acara itu,besok itu acara nya cukup besar karena akan mengundang nara sumber dari luar .
Yibo menghela nafas dalam dalam saat ia melirik arloji nya , waktu menunjukan pukul 12 malam.
Wang Yibo terpaksa meninggalkan apartment Xiao Zhan, tapi dia berjanji besok setelah ikut seminar dia akan menemui Xiao Zhan dan meminta maaf , dia akan berusaha sampai pemuda manis itu memaafkan nya.🍒🍓🍒🍓
Pagi ini Wang Yibo menghadiri acara seminar di faklutas Ekonomi, acara yang di selenggarakan di aula utama kampus ini cukup ramai karena banyak tamu dari luar kampus salah satu nya seperti para CEO muda yang di undang jadi nara sumber , Wang Yibo sebagai salah 1 public speak tentu mendapat kesempatan untuk mewakili faklutas mereka menyampaikan aspirasi dan juga menjelaskan sistem program faklutas ekonomi.
Di sisi lain Xiao Zhan sedang di office ,pokok nya muka Xiao Zhan gada happy happy nya, office memang sudah di buka tapi belum banyak anggota yang datang, bahkan saat ini cuma ada Zhan seorang diri disana, yang lain masih ada kelas dan sebagai nya, sedangkan Yubin,Haikuan ,Jili semua tentu lagi mengikuti seminar karena mereka kan anak anak faklutas ekonomi sejurusan dengan Yibo yaitu anak management.
Xiao Zhan lagi duduk melamun kayak orang gada tujuan hidup gitu.
"Zhan ge bisa bicara ? tiba tiba ada suara perempuan menyadarkan Zhan dari lamunan nya.
Xiao Zhan mengalihkan atensi nya pada sosok itu.
eh itu si Zhao Lusi yang datang, Zhan mendengus kesal, apa iya Yibo yg nyuruh pacar nya itu datang temui Zhan ,untuk apa? membujuk Zhan? menyebalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Didi Ai Ni ( Selesai )
أدب الهواة" Zhan ge didi ai ni " - Wang Yibo " Berhenti mengatakan itu yibo " -Xiao Zhan " Zhan ge,ayo pacaran " -Wang Yibo " Yibo aku tidak bisa melanggar aturan yang sudah ku buat " - Xiao Zhan BOOK " DIDI AI NI " hanya lah sebuah cerita ringan ya...