Bagian 13

630 63 17
                                    


Typo adalah virus yang sulit di binasakan jadi harap memaklumi nya :)


🍂 Didi Ai Ni 🍂



Happy reading




🦁🐰🦁🐰





Hari ini Wang Yibo dan teman teman organisasi menghadiri acara bazar yang di adain anak anak faklutas hukum.

Yibo mengajak Zhan turut menemani nya datang ke acara ini, sebenar nya Zhan ini sudah tidak di wajibkan ikut kegiatan organisasi karena dia sudah mundur diri dari organisasi tapi dia masih suka membantu teman teman di organisasi , jadi hari ini Yibo membawa Xiao Zhan secara pribadi untuk menemani Yibo.

Acara bazar ini cukup meriah, banyak  stan yang di dirikan,ada berbagai pameran seni yang di buka di setiap stan, dan juga beranek ragam barang yang di jual di stiap stan, ada konser mini juga di bazar ini.

Yibo baru selesai ngobrol dengan ketua panitia penyelenggara acara dan ia bergegas menghampiri Xiao Zhan , Jangan lupa ada Zhao lusi yang tengah berdiri di samping Zhan, Zhao lusi emang uda susun strategis untuk selalu nempelin Yibo selama acara bazar ini.

Yibo menyodorkan es krim rasa vanila ke depan Xiao Zhan  " ini aku beliin es krim kesukaan kamu "

Zhan yang memang lagi haus dan kepanasan karena dari tadi keliling keliling stan pameran dengan wajah sumringgah menerima es krim itu, Zhan bermaksud mengambil es krim kesukaan nya.

" Makasi Yibo ge "  Zhao Lusi lebih dahulu mengambil es krim itu dari tangan Yibo , Zhan hanya melongo melihat es krim kesukaan nya di ambil.

Yibo tidak kalah melongo juga, mau menegur tapi Zhao uda mengemut es krim itu ke dalam mulut nya.

" eumph enak sekali dan segar sekali "  Zhao Lusi menjilat es krim nya dengan lahap.

" Zhan ge aku belikan yang baru... "

" lupakan ..aku pergi dulu "  Zhan memotong pembicaraan Yibo dengan mengibas tangan nya di sertai dengusan malas dan kemudian berjalan pergi.

Zhan beranjak meninggalkan  Yibo dan Zhao Lusi di sana , ia pergi  bergabung dengan teman teman organisasi yang sedang ngumpul ramai di bawah pohon beringi depan universitas, dari pada disini malah jadi ngenek sendiri liatin Zhao Lusi yang manja dan nempel banget sama Yibo.

Zhao Lusi dengan senyum manis nya bermaksud menggandeng tangan Yibo untuk lanjut keliling2 stan tapi Yibo dengan sigap menepis tangan Zhao.

" maaf aku harus samparin anak anak yang lain "

Yibo pamit pergi tanpa peduli  Zhao Lusi yang memanggil nya dari belakang.


🦋🦋🦋

Semakin hari Zhao Lusi makin gencar mendekati Yibo, ada banyak alasan untuk bisa berurusan dengan Yibo, dari minta di bantuin ngerjain tugas makala karena Yibo sejurusan dengan Zhao Lusi dan lebih senior 1 tahun dari nya, atau alasan minta pulang bareng karena rumah Zhao Lusi yang sejalur dengan jalur rumah Yibo.

Zhao Lusi menempel ke Yibo terus terusan, tentu ini bikin hati Xiao Zhan mendongkol, kesal juga lama lama sama si lampir, Zhan merasa posisi nya di hati Yibo terebut , Huff apa ia cemburu ? benarkah? entahlah Zhan masih belum bisa memastikan rasa yang saat ini ia rasakan pada Yibo.

Didi Ai Ni ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang