Cuma mau ngasih tau Didi Ai Ni sisa satu Chapter lagi END 😢
Jadi KEEP VOTMEN biar aku semangat nulis book yizhan yang baru :)ingat ya Vote kalian adalah Vitamin untuk para author, apalagi komen kalian itu sangat berarti untuk kami para author 😄
omong omong maaf ngepost nya telat dan di jam jam segini karena kerjaan 🤧
🍂 Didi Ai Ni 🍂
( author menyarankan kalian membaca ini sambil mendengarkan lagu Keysha Levronka Tak ingin Usai, di jamin dapet banget feel nya di chapter ini hehe )
Selamat Membaca :)
Cinta itu penuh misteri, terkadang kita gak bisa nebak jalan cerita nya bakal gimana, apalagi nebak ending nya , cinta juga kadang membingungkan, ada istilah menyebut jangan terlalu erat mengenggam cinta karena kata nya jika terlalu erat mengenggam nya nanti tangan mu yang akan terluka, ada juga istilah yang mengatakan cinta itu jangan di kekang nanti kau bisa kehilangan cinta mu.
Ya mungkin yang paling tepat cukup Percaya saja pada TAKDIR , karena kata orang jika dia takdir mu maka mau sejauh apapun dia atau kau pergi , kalian nanti akan bertemu kembali di satu waktu.
Mungkin ini lah yang menjadi alasan dari couple Yizhan ketika mereka di hadapkan pada pilihan , pilihan untuk menentukan sebuah keputusan tentang bagaimana hubungan mereka selanjutnya.
***
" Maaf Yibo, aku tak bermaksud egois, aku hanya ingin menyelamatkan hidup seseorang,seseorang yang saat ini sedang bertarung untuk nyawa nya, aku hanya menemani nya menjalani pengobatan di Swiss setidak nya sampai keadaan dia jauh lebih baik, " Suara dan kalimat kalimat itu cukup menusuk uluh hati Wang Yibo.
" Mengenai hal ini aku sudah membicarakan semua nya dengan ayah dan ibu juga paman dan bibi " ujar Xiao Zhan menambah.
" Zhan ge, jadi kau memutuskan pergi bersama nya dan meninggalkan aku disini ?" pertanyaan menohok dari Wang Yibo.
" Yibo.. ini hanya sebentar, aku akan kembali kepada mu, kesisi mu,aku berjanji ,percaya pada ku " Ucap Xiao Zhan meyakinkan.
" Boleh kah aku egois untuk saat ini ? katakan apa yang harus aku lakukan untuk bisa menahan mu jangan pergi ?" suara itu terdengar bergetar menahan segala emosi jiwa yang berkecimuk.
" Maaf " Zhan cuma bisa mengucapkan kata itu.
" Aku mengerti " sahut Yibo dengan suara merendah.
Yang lebih tua menatap mata yang lebih muda dalam dalam " Mari bersikap dewasa untuk kali ini " ujar nya.
Hening selama berapa menit..
" Baik lah , Jika itu keputusan final mu,aku menerima nya, pergilah bersama nya, jangan khawatir tentang perasaan ku,selama kau baik baik saja disana maka selama itu aku pun akan baik baik saja" Wang Yibo akhir nya mengiyakan keputusan Zhan.
" Yibo.. maukah kau menunggu ku ?"
" Aku akan tetap disini, di tempat ini menunggu mu kembali " jawab Yibo dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Didi Ai Ni ( Selesai )
Fanfic" Zhan ge didi ai ni " - Wang Yibo " Berhenti mengatakan itu yibo " -Xiao Zhan " Zhan ge,ayo pacaran " -Wang Yibo " Yibo aku tidak bisa melanggar aturan yang sudah ku buat " - Xiao Zhan BOOK " DIDI AI NI " hanya lah sebuah cerita ringan ya...