Bagian 23

710 58 10
                                    








🍂 Didi Ai Ni 🍂






Met Baca !







Musim musim panas telah tiba, bulan bulan ini cuaca di kota Beijing selalu berhias terik matahari yang membakar pori pori.

Hari ini langit kota beijing begitu cerah,secerah senyuman bahagia yang terpatri di wajah cantik dan manis Xiao Zhan, Yap cowok bervisual indah ini tengah berbahagia, ia berjalan dengan senyum merekah menghiasi wajah nya di sepanjang koridor,melangkahkan kaki menuju seseorang yang udah nungguin dia di ujung koridor.

" Yibo aku lulus.."  sorak nya bahagia sambil berjalan ke arah cowok bermata elang itu, Wang Yibo emang lagi nungguin Zhan selesai ikut ujian proposal.

Asal kalian tahu saja Yibo dari semalam nemani Zhan di apartment untuk mempersiapkan diri mengikuti ujian proposal  nya hari ini, Yibo juga menunda semua kegiatan dia pagi ini, bahkan dia sampai ijin pada dosen dari mata kuliah nya pagi ini demi ingin menemani Zhan ujian proposal ,meski dia cuma menunggu di luar ruangan ujian tapi dia tetap setia menemani dan menunggu .

seharus nya hari ini ada rapat organisasi untuk membahas jadwal kegiatan mereka minggu depan tapi Yibo membatalkan rapat itu , dia benar benar ingin Fokus menemani Zhan menjalani ujian proposal,teman teman memaklumi kebucinan ketua mereka.

Zhan baru saja nyelsain ujian proposal nya  dan di nyatakan lulus itu berarti dia akan segara menulis skripsi dan kemudian sidang skripsi, jadi itulah alasan kenapa senyuman bahagia mengembang terus di wajah cantik Zhan sedari tadi.

Yibo tersenyum nyambut Zhan yang datang dengan bahagia gitu, dia udah membentangkan kedua tangan nya terbuka lebar utk menyambut Zhan dengan sebuah pelukan hangat.

Zhan melangkah agak tergesa gesa ,begitu tiba di depan Yibo tubuh ramping Xiao Zhan langsung berhamburan di dalam dada bidang Yibo, memeluk tubuh kekar itu dengan erat, melingkarkan kedua tangan nya di leher Wang Yibo.

Yibo yang sedang merentangkan tangan nya bergerak menurukkan kedua tangan nya,tangan satu nya megang pinggang Zhan dan merangkul dgn erat , tangan satu nya lagi megang tengkuk kepala belakang Zhan dan menarik nya kedalam dekapan agar tubuh yang sudah berada dalam pelukan nya itu semakin menempel,semakin menyatuh.

Yibo mengusap lembut rambut belakang Zhan.
" selamat ya.. " bisik nya tepat di telinga Zhan.

Zhan mengangguk pelan masih memeluk menggantung di leher Yibo.

"  aaa Yibo ..aku benar2 bahagia akhir nya aku lulus ujian.." ujar Zhan dengan antusias tapi sebenar nya dia netes dalam pelukan Yibo, air mata haru .

Yibo mengangguk saja sambil ngusap2 rambut belakang Zhan.

" Ya..selangkah lagi untuk bisa memakai toga,i'm so proud of you  " Yibo mengecup kepala Zhan dengan lembut.

" terima kasih " Zhan menduselkan wajah nya di bahu lebar Yibo karena dia benar benar menggantung di leher Yibo saat ini.

" ayo kita rayakan bersama " gumam Yibo.

Zhan melepaskan pelukan nya dari tubuh Yibo, lalu mengusap sis butiran air mata di mata nya, Yibo melongo ,dia baru nyadar kalo Zhan ge sempat nangis dalam pelukan nya, ia mengusap pipi  Xiao Zhan dengan lembut

Didi Ai Ni ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang