Warning typo !!
yibo kembali ke ruang office dengan membawa Sekantong plastik putih berisi sarapan pagi untuk xiao zhan.
di dalam seperti nya suasana cukup ramai, entah kenapa pagi ini tumben saja para anggota organisasi udah pada apel tidak karet seperti biasa nya.
" zhan ge ini sarapan nya , dimakan dulu "
yibo membuka plastik tersebut dan mengeluarkan sekotak nasi dan juga minuman green tea favorit zhan ge, tapi yibo membeli 4 botol.
" kenapa kau membeli banyak sekali ?tanya zhan melihat minuman2 itu.
" buat yubin dan acheng juga "
" lalu bagaimana dengan ku? suara haikuan yang tengah duduk di dekat meja komputer.
yibo melirik ke teman nya itu, ternyata haikuan sudah berada disini pantas kantor terasa mulai ramai.
" yauda minum saja punya ku " ucap yibo menyodorkan botol green tea nya ke haikuan.
" kenapa malah dikasih ke dia? terus kamu minum apa dong lao wang ? tanya acheng sambil meneguk green tea nya.
" aku tidak minum " ujar yibo.
yibo menarik kursi dan duduk di depan Zhan ge yang duduk di sofa mini dalam office.
" sudah yibo , biar aku minum kopi saja" ujar haikuan
" nah itu bagus " acheng mendecik senang.
haikuan menatap ke acheng
" Senang sekali kalo aku tidak kebagian "
" tentu, " jawab acheng ketus.
" astaga acheng, kau ini suka kejam ya sama haikuan " yubin menegur Acheng.
" ah perasaan mu aja kali, lagian minuman nya cuma 4 dan yibo yang membeli nya ,masa yibo yang tidak mendapatkan nya? haikuan juga baru datang,jadi lebih baik dia membuat kopi sendiri, air di despenzer kan ada " Acheng dgn mulut tajam nya berkata panjang lebar ..
" tidak bisa diam ya " ujar haikaun menatap Acheng , haikun sibuk mengaduk kopi nya di secangkir gelas kecil.
" mulut ku di ciptakan utk berbicara bodoh " acheng memang selalu kasar terhadap Haikuan ..
yubin cuma menggelengkan kepala melihat acheng.
" aiss kalian tidak bisa diam , cuma perkara minuman green tea saja jadi panjang lebar " tegur zhan ke teman teman nya itu.
yibo ya dia hanya diam tanpa menimbal apapun karena memang bukan yibo kalo menimbal sana sini urusan teman teman nya..
" ayo makan zhan ge"
yibo membuka kotak makanan itu dan memberikan pada zhan." apa aku harus makan ini, lalu yang lain bagaimana ?
" mereka semua pasti sudah sarapan " ujar yibo
yibo melihat ke teman teman nya itu
" yakan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Didi Ai Ni ( Selesai )
Fanfiction" Zhan ge didi ai ni " - Wang Yibo " Berhenti mengatakan itu yibo " -Xiao Zhan " Zhan ge,ayo pacaran " -Wang Yibo " Yibo aku tidak bisa melanggar aturan yang sudah ku buat " - Xiao Zhan BOOK " DIDI AI NI " hanya lah sebuah cerita ringan ya...