bagian 6

863 73 2
                                    

cukup PANJANG :)

Happy Reading ..

•••


Setelah Yibo memberi titah kepada kedua anggota nya tersebut maka Acheng dan Yubin harus menjalankan tugas mereka mengetik semua data data file yang tadi Yibo serahkan ke Acheng.

Wang Yibo berpamitan pada Zhan ge setelah salah seorang adik semester datang memberitahukan bahwa dosen faklutas mereka mencari Yibo.

Xiao Zhan sesekali membantu Acheng dan Yubin yang di  buat uring uringan mengetik data data file yang banyak banget itu.

" sialan  sekali pak ketua  kita, dia kemarin menghilang seharian jadi semua kerjaan tertunda, dan sekarang kita yang nanggung kerjaan nya ,belum lagi si haikuan,Fanxing dan yang lain nya belum muncul muncul juga padahal uda siang bolong begini ,menyebalkan " Acheng tak habis habis nya mengumpat kesal karena jari jari nya sudah lelah mengetik.

Xiao Zhan  tertawa melihat mulut Acheng yang terus komat kamit gitu,Acheng ini benar benar mahasiswa ter tsundere di Universitas Yillin ini.

" Acheng sebaik nya tangan mu saja yang bekerja ,mulut mu jangan ikut bekerja,diamlah  sedikit " Xiao Zhan menegur Acheng yang tidak berhenti marah marah.

" iya kuping ku panas  mendengar suara jelek mu Cheng " Yubin ikut mengeluh.

" Diam kalian " bentak Acheng kesal.

Xiao Zhan dan Yubin hanya tergeleng geleng melihat kejutekan Acheng. Acheng kalo lagi badmood Singa ajak kalah ganas.

" Sorry guys kita telat  " Fanxing menyampaikan maaf begitu masuk ke ruang office bersama Ji Li .

" NGAPAIN DATANG, KENAPA TIDAK SEKALIAN AJA BESOK ATAU MINGGU DEPAN BARU DATANG  "  Acheng berteriak emosi kepada kedua teman organisasi nya itu, Fanxing dan Ji Li hanya mendelik  kesal mereka sudah terbiasa dengan sikap Galak Acheng yang persis kaya anjing betina habis lahiran itu.

" sabar napa, kan jalanan macet " Ujar Fanxing kemudian duduk di  atas sofa sambil melemparkan tas nya di atas meja.

" Aku kan masih ada kelas " Ji Li menjelaskan dengan nada takut takut ,Ji Li memang penakut gitu orang nya,Ji Li  menyedot pop ice di tangan nya dan mengambil tempat duduk di samping Yubin.

" Acheng kau bisa tidak nahan emosi mu,jangan teriak teriak ? " Kesal Xiao Zhan yang telinga nya nyaris rusak karena teriakan keras Acheng barusan.

" Bodoh amat " Acheng mengetik  dengan emosi, ia tidak mau mentolerir sikap Ji Li dan Fanxing.

Tok tok ..

" permisi ..."  seseorang mengetuk pintu Office yang memang tidak  tertutup itu.

Mereka semua yang didalam mengarahkan pandangan nya ke  sang empunyai suara, ternyata ada gadis cantik berambut pirang tengah berdiri di depan pintu dengan senyum menawan.

" eh Cheng xiao ? ada perlu apa ? fanxing bergegas menghampiri gadis tersebut yang bernama Cheng Xiao.

" hai Cheng .."  Sapa Yubin kepada Cheng Xiao dengan senyum kol nya dan mendapat balasan senyuman manis dari Cheng Xiao.

Didi Ai Ni ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang